4 Mantan Sekda Kota dan Kabupaten Bima Dukung MANuFER

"Subuh Berjamaah dan Pelajar ke Masjid, Salah Satu Program MANuFER"

H. Man dan Umi Ferra di sambut oleh Tim Hadra pada acara pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER di Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa, 27 Februari 2018. kemarin. METROMINI/Agus Gunawan
KOTA BIMA - Silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan Manufer sebanyak 209 orang dihelat di RT. 01/01, Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Ada hal yang menarik dan menjadi pusat pandangan di acara yang dilaksanakan, Selasa, 27 Februari 2018 sore kemarin.

Pasalnya, biasanya hanya H. Maskur, Ketua Tim Pemenangan MANuFER yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) di Pemerintah Kabupaten Bima. Namun kegiatan sore kemarin tampak pula 3 orang mantan pejabat tinggi selevel Sekda yang telah purna tugas dan pengabdi di Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima. 

Dua mantan Seksa Kota ada Ir. H. Rum dan H. Tajudin. Sementara itu ada juga H. Muhammadin yang merupakan mantan Sekda di Pemerntah Kabupaten Bima.

Dua mantan sekda kota bima, H. Tajudin (tengah) dan Pak Rum (kanan) di acara pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER di Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa, 27 Februari 2018. kemarin. METROMINI/Agus Gunawan
Tah hanya itu. Mantan pejabat selevel esselon dua pun melingkari kekuatan MANuFER, belum lagi tokoh agama dan masyarakat yang selalu memberi restu terhadap pasangan nomor urut 1 yaitu H. A. Rahman H. Abidin (Wakil Wali Kota Bima) dan wakilnya Hj. Ferra Amalia (Mantan Ketua DPRD Kota Bima).

Dalam acara itu, Ketua Tim Pemenangan, H, Maskur mengatakan, dukungan dirinya maupun beberapa mantan pejabat di dua kantor pemerintahan yang ada di Bima karena menilai dua calon pemimpin kota bima ini sudah ideal dan serasi. 

"Pasangan H. Man dan Dae Ferra adalah dua tokoh yang sudah serasi dan Insya Allah bisa memberikan kemaslahatan untuk warga kota. Dan untuk itu, kami siap menangkan pasangan ini, karna mereka sudah dianggap mumpuni dan punya pengalaman yang cukup di Kota Bima," jelasnya.


Mantan Sekda Kota Bima, Ir. H. Rum mengatakan,  pasangan MANuFER merupakan bersatunya kedua tokoh yang tidak asing lagi bagi masyaraka baik di Bima Kabupaten khususnya di kota Bima, 

"Semua masyarakat mengenal Sosok mereka. H. Man dan Dae Ferra, saya tahu persis kedua orang ini. Mulai H. Man, kalau dia memerintah saya,  beliau hanya main mata saja, Saya sudah mengerti sifat dan tabi'at kedua pasangan ini," akunya.


Serangkaian acara pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER di Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa, 27 Februari 2018. kemarin. METROMINI/Agus Gunawan
Pasangan MANuFER, kata dia, merupakan pasang yang jujur selama saya menjabat di Kota Bima. untuk itu jangan pilih pasangan lain,  "Cukup coblos yang berjilbab pada pemilihan di tanggal 27 Juni 2018 nanti," ajaknya.

"Selain itu, beliau berdua juga terbuka sama bawahannya dan terlebih untuk masyarakat banyak,  Tidak usah lagi susah-susah memilih pada tanggal 27 nanti. Siapa yang pakai jilbab, tusuklah mereka itu, Karena satu-satunya pasangan calon yang yang ada perempuannya adalah Pasangan MANuFER," ungkap Rum menambahkan. 

Calon Wali Kota Bima, H. A Rahman H. Abidin dalam kesempatannya menjelaskan tentang progaram perioritas yang akan dilaksanakan, jika nanti terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. "Progaram perioritas itu,  tentu bersentuhan langsung dengan masyarakan banyak dan untuk kesejahteraan masyarakat kota bimam" ucapnya.

Kata dia, ada beberapa program prioritas. 1. Pengembangan Minapolitan di Kelurahan Dara dan dan Kolo. 2. Kota Bima Tahan dan Tangguh dari Banjir. 3. Kota Bima Aman dan Tertib. 4. Pelayanan menyeluruh, merata dan berkualitas. 5. Pengembangan Kapasitas Perempuan Ibu dan Rumah Tangga, 6. Peningkatan Petani dan Nelayan, 7. Peningkatan Kesejahteraan RT, RW, Bilal, Imam dan Marbot. 8. Percepatan pembangunan Masjid Agung Al Muwahidin. 9. Gerakan Ayo ke Masjid untuk Pelajar dan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid. (RED)


Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item