Anang dan Mentari Lolos LIDA. 15 Februari 2018 Tampil di Studio 5 Indosiar

Salah seorang duta Kota Bima (Mentari Putri BalQis) saat latihan di panggung studiuo 5 Indosiar. FACEBOOK/Efen R
KOTA BIMA - Pembina generasi musik dangdut di Bima, Efen R mengungkapkan, setelah melewati proses nominasi yang akan melaku ke Jakarta tepatnya di Studio 5 Indosiar, Dari 5 delegasi atau wakil NTB yang akan ikut dalam nominasi selanjutnya pada event Liga Dangdut Indonesia (Lida).

Dia menyebutkan, dari Kota Bima yang berhasil lolos ada 3 orang. Sementara dua orang sisanya masing-masing berasal dari Kabupaten Lombok Timur dan Kabupaten Dompu.

Dia mengatakan, dalam mendukung perjuangan putra-putri kebanggaan Kota Bima ini. Kegiatan dan upaya penggalangan dana dan dukungan oleh para pendukung para nominator. saat ini sedang gencar dilakukan. Untuk menghindari informasi sesat adanya lebih dari satu orang yang lolos dari Kota Bima. Dalam rangka memperkuat informasi kepada masyarakat. Duta LIDA NTB yaitu sebagai berikut:
  1. Anang Ma'ruf (Kota Bima)
  2. Mentari Putri BalQis (Kota Bima)
  3. Muhammad Ikbal (Kota Bima)
  4. Baiq Gita (Kab. Lombok Timur)
  5. Rika Rahim (Kab. Dompu)
Efen R megungkapkan, saat ini kelima duta NTB sudah berada di wisma Indosiar, Jakarta. Mereka sedang berlatih dan akan tampil di layar kaca Indosiar dalam waktu dekat ini. "Kelimanya sudah tiba di asrama Indosiar, Senin, 12 Februari 2018, kemarin," ucar pemilik nama lengkap R. Effendi itu.

Dia berharap, warga Bima yang ada di Jakarta, bisa hadir untuk meramaikan Studio 5 Indosiar dan mendukung Anang Ma'ruf  dan Mentari Putri BalQis serta duta NTB lainnya yang akan berjuang untuk bisa masuk ke babak selanjutnya.

"Mereka akan tampil live di Studio 5 Indosiar pada hari Kamis, 15 Februari 2018, besok," ucap Efen, Rabu, 14 Februari 2018.

Ia pun menyebutkan, untuk memberikan dukungan kepada Anang dan Mentari serta yang lainnya. Tingga berikan SMS anda sebanyak-banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) Nama peserta kirim ke 97288,

"Misalnya dukungan kepada Anang Bima di Liga Dangdut Indonesia. Ketik: LIDA (spasi) ANANG kirim ke 97288," imbuhnya. (RED*) 

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item