Bus Rasa Sayang Alami Kecelakaan di Probolinggo, Dua Korban Dilarikan ke RS

Bus Rasa Sayang alami kecelakaan di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (6/2/2018) dini hari tadi. FACEBOOK/Dede Eccy
KABUPATEN PROBOLINGGO - Salah satu Bus malam "Rasa Sayang" yang melaju dengan trayek pulang pergi Bima-Jakarta, dikabarkan mengalami kecelakaan di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa, 6 Februari 2018 dini hari tadi.

Kabar ini disampaikan oleh seorang anak supir Bus Rasa Sayang (Arsyad), Desi kepada media ini. Menurut Desi, Bus yang dibawa oleh ayahnya itu mengalami kecelakaan tadi subuh sekitar jam 05:00 WITA.

Desi menceritakan, dia yang sempat dikabari oleh ayahnya mengisahkan bahwa, Bus Rasa Sayang yang melaju dari arah Bima menuju Jakarta, ditabrak oleh mobil minibus jenis Avanca. Dan dalam mobi avanca tersebut ada dua orang penumpang. Setelah tabrakan, mobil minibus itu jatuh ke got dan Bus yang dibawa ayahnya menabrak pohon yang ada di lintasan jalan itu.

"Pas ditelepon dan dikabarkan kecelakaan ini. Awalnya ada mobil Avanza penumpangnya dua orang, Avanza itu menabrak mobil yang dibawa papa. Kabarnya, Avansa itu sampai masuk ke got dan bus yang papa bawa nabrak pohon," urai Desi menceritakan kejadian yang didapat dari ayahnya itu.

Lanjut dia, dari kecelakaan tersebut, penumpang dua orang dalam mobil vanza itu sekarang dilarikan ke RS Probolinggo. Selanjutnya, keadaan korban tidak diketahui persis bagaimana kabarnya. Sementara, Desi mengaku, ayahnya sudah ditahan di kantor polisi terdekat dari TKP kecelakaan itu.

"Dua orang dalam Avanca itu sudah dibawa ke Rumah Sakit. Keadaannya belum tahu pasti. Entah meninggal atau gimana! Soalnya papa sekarang kabarnya ditahan di sana," ungkap dia.

"Kabar lainnya, salah satu korban dalam kejadian ini katanya artis dangdut. Tapi, belum jelas siapa namanya. Dan semua penumpang bus, kabarnya baik-baik saja dan selamat dari insiden itu. Hanya mobil bus saja yang rusak karena nabrak pohon," ungkap dia mengisahkan. 

Sementara itu, dari kejadian ini, Manajemen Bus Rasa Sayang yang pool atau kantornya di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima belum bisa dikonfirmasi atas kejadian ini. Dan pihak Polres Probolinggo, Jawa Timur pun masih diupayakan untuk dikonfirmasi lanjut atas pemberitaan ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item