Diduga Maling Ternak, Seorang Pemuda Tewas Ditangan Massa Desa Tangga Baru

Kondisi dua orang terduga maling ternak dan motornya yang dibakar massa di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Selasa, 20 Februari 2018. METROMINI/Azhar
KABUPATEN BIMA - Dua pemuda, warga Dusun Tangga Baru Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Abd dan MA yang sama-sama berusia 22 tahun. Diduga mencuri ternak warga di Dusun Tanjung Baru atau di Nanga Pria, Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Aksi naas keduanya pun kepergok warga yang lainnya, Akibatnya, seorang diantara keduanya meninggal dunia dan seorang dalam keadaan kritis.

"Korban yang meninggal bernama Abdurahman (22). Sementara rekan korban yang masih kritis adalah Mahmud Abdulah (22).  Keduanya warga Desa  Tangga Baru, Kecamatan Monta. Kabupaten Bima," ucap Kepala Desa Tangga Baru, Abakar kepada media ini.

Ia menceritakan. siang tadi, para pelaku melancarkan aksinya mencuri kambing di Tanjung Baru. Namun naas, aksi kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor itu diketahui warga. Di lokasi aksi mereka, keduanya diteriaki maling. Akhirnya, para pelaku berhasil diamankan warga dan dianiaya di tengah lapangan. 

"Satu diantara pelaku dipastikan meninggal di tempat. Rekannya dalam keadaan kritis dan motor mereka juga dibakar warga," kisah kades singkat saja.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat kondusif. Sejumlah aparat Kepolisian Polsek Monta pun telah turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Pihak Polsek Monta masih memeriksa kasus ini dan belum bisa dimintai tanggapannya atas kasus ini.

"Belum bisa kami berikan keterangan. ke Kapolsek saja dan yang jelas kasus ini sedang kami periksa," ucap seorang anggota polisi kepada Metromini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item