Diduga Para Gadis Bonceng Tiga Alami Kecelakaan Tunggal di Jenamawa, Seorang Meninggal Dunia

Dua korban yang diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jenamawa atau di sekitar wilayah perbatasan Kota Bima di Lingkungan Niu, Dara, Kota Bima, semalam. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Jika sebelumnya terjadi kecelakaan tunggal oleh sebuah minibus jenis pick up di kawasan Jenamawa, Lingkungan Niu, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, belum lama ini. 


Sabtu, 24 Februari 2018 sekitar pukul 22:30 WITA, di kawasan yang berdekatan di Jenamawa kembali terjadi kecelakaan tunggal. Kali ini, kecelakaan dialami oleh tiga orang gadis yang mengendarai satu motor. Hal ini terungkap oleh beberapa orang netizen dan viral di Facebook, semalam. 

Nursidah Muhammad mengomentari, info yang didapat kabarnya para korban yang semuanya adalah wanita ini berboncengan bertiga menggunakan sepeda motor. Dan terjadi kecelakaan tunggal saat motor yang dikendarai mereka menghantam pembatas jalan yang ada di sekitar wilayah Jenamawa atau perbatasan Kota Bima. 

Kata dia, dari kecelakaan ini, kabarnya seorang meninggal dunia sedangkan yang lainnya dalam keadaan kritis. Para korban pasca kejadian sudah dilarikan ke RSUD Bima dan kabar yang meninggal dunia diduga warga asal Kelurahan Sarae, Kota Bima.

"Infonya korban bonceng bertiga. Dalam laju yang kencang menghantam pembatas jalan di Jenamawa tepat di salah satu tikungan di situ. Kabarnya pula seorang meninggal dunia dan diduga berasal dari kelurahan Sarae," cerita Nursidah  pada komentarnya yang dihimpun di status akun Facebook Mukhlis Budiansyah yang mengabarkan tentang kejadian ini, semalam.

"Para korban pun langsung dilarikan ke RSUD dengan menggunakan mobil pick up," tambahnya. 

Sementara itu, identitas dan kronologis dari pihak Satlantas Polres Bima Kota masih dikonfirmasi jelas terkait kabar ini. (RED)
/

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item