Ditengarai Motif Cemburu, Pekerja Bedah Rumah di Riamau-Wawo Dibacok Seorang Pemuda


Terduga pelaku pembacokan di Desa Riamau, Kecamatan Wawo, Jum'at (17/2/2018) pagi tadi, diamankan di Mapolsek Sape setelah dijembut di salah satu rumah di Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, sore tadi. METROMINI/Azhar 
KABUPATEN BIMA -  Kapolsek Wawo IPTU Masdidin mengungkapkan, telah terjadi kasus tindak pidana pembacokan di Dusun Pamali, Desa Riamau, Kecamatan Wawo, Kabuapten Bima, Sabtu, 17 Februari 2018 sekitar pukul 10:00 WITA.

Kata dia, korban bernama Edison (40) merupakan warga RT. 06, RW. 02, Desa Riamau, Kecamatan Wawo. Sementara terduga pelaku adalah Is (28) yang menetap di Dusus Kalate, Desa Riamau, Kecamatan Wawo.

Masdidin menceritakan, pada saat korban bersama seorang saksi (Saiful asal Desa Parangina, Kecamatan Sape) mengerjakan salah satu bangunan rumah sosial dalam program bedah rumah di Desa Riamau. Tiba-tiba datang pelaku mengancam dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban.

"Terduga pelaku datang secara tiba-tiba dan membawa parang. Sempat pula korban melakukan perlawanan dengan menggunakan bambu yang ada di sekitar TKP. Dan dari pertikaian keduanya, terduga pelaku sempat membacok tubuh korban," ungkap Kapolsek, Sabtu (17/2/2018) sore.

Korban pembacokan di Desa Riamau, Kecamatan Wawo, Jum'at (17/2/2018) pagi tadi. METROMINI/Azhar 
Lanjut Kapolsek, di tengah terduga pelaku melakukan pembacokan terhadap korban, oleh saksi yang ada di TKP sempat melerai kejadian tersebut. Setelah itu, terduga pelaku melarikan diri. 

"Akibat pembacokan yang terjadi, korban mengalami luka robek pada kepala bagian kiri dan luka robek pada ketiak sebelah kanannya. Selain itu, terdapat pula luka robek pada ibu jari korban yang sebelah kanan," sebut Kapolsek.

Ia menambahkan, setelah korban dibawa oleh warga ke PKM Wawo. Kapolsek Wawo yang memimpin langsung pencarian pelaku ini pun berhasil menjemput terduga pelaku yang keberadaannya diketahui di salah satu rumah yang ada di Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

Setelah diinterogasi, sambung Kapolsek, motif dari kejadian ini, diduga pelaku merasa cemburu karena korban diakui oleh pelaku pernah menelepon istrinya. 

"Motif kejadian ini sementara diduga pelaku cemburu karena korban pernah menelepon istrinya. Dan pelaku diamankan sekitar jam 16:00 WITA sore tadi di Desa Parangina. Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Sape," tutup Kapolsek Wawo, IPTU Masdidin. (RED)
-

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item