Ditinggal Pacarnya di Lariti, Siswi Tsanawiyah ini Menjadi Korban Percobaan Pemerkosaan Seorang Ojek

Kehebohan yang terjadi di Desa Soro, Kecamatan Lambu akibat adanya kasus dugaan pemerkosaan di Pantai Lariti. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang pemuda di Kecamatan Lambu, Herlyn mengaku, terjadi dugaan pemerkosaan di kawasan Pantai Lariti, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Kejadian ini berlangsung, Senin, 26 Februari 2018 pagi kemarin atau sekitar pukul 09,30 WITA. Pantai Lariti, merupakan pantai indah yang ada di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Dan diketahui serta heboh di Desa Soro, Selasa kemarin.

Sementara itu, dari sumber Metromini yang merupakan seorang aparat m engaku telah menangkap terduga pelaku dugaan pemerkosa Beinisial NHU (42). Terduga merupakan seorang ojek yang beralamat di Dusun Moti, Desa Soro. 

"Sementara korban masih di bawah umur. Korban merupakan warga Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima dan masih duduk di bangku kelas III Tsanawiyah. Korban berinisial, JF (15)," ucap Sumber, Rabu, 28 Februari 2018.

Ia menceritakan, Senin dua hari yang lalu sekitar pukul 11.30 WITA, korban pulang dari Pantai Lariti bersama pacarnya dan mampir di baruga yang ada di pinggir jalan lariti atau di dekat tower telkom. Tiba-tiba, keduanya didatangin oleh pelaku dan mencoba mengancam korban dan pacarnya itu.

"Menurut keterangan yang didapat. Saat itu, pelaku melihat korban sama pacarnya sedang bercumbu mesra dengan posisi celana perempuanya sudah melorot ke bawah," ujarnya.

Dan setelah itu, sambung Sumber, pacar korban langsung kabur dan pelaku mencoba memperkosa korban namun tidak jadi, "Saat itu pengakuan pelaku, kelamin miliknya tidak bangun dan hal ini pun diakui oleh korban," jelasya. 

Ia melanjutkan, dan sekitar pukul 11.40 WITA, pelaku sempat mengantar pulang korban dan ditinggal di gedung serba guna sape. Keesokan harinya (Selasa, 27/02/2018) sekitar pukul 09:30 WITA, berdasarkan info dan laporan keluarga korban, 3 orang anggota Posramil Lambu di bawah Pimpinan Danposramil Peltu Ilham mencari dan menangkap pelaku di Pantai Lariti.

"Sekitar pukul 10:00 WITA pelaku diamankan di Posramil Lambu untuk menghindari amukan masyarakat.  Dan langsung dibawa ke Polres Bima Kota oleh anggota Polsek Lambu untuk diamanakan dan diperiksa lebih lanjut di sana," tuturnya.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso yang dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangannya. "Saya masih di luar kota, Mas," sahutnya singkat saja via nomor WA miliknya.  (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item