Gadis Sanggar ini Seminggu Hilang Kontak dari Keluarganya

Jumiat (19), warga  RT. 07, RW. 04, Desa Boro, Kecamatan Sanggar. Kabupaten Bima sudah seminggu hilang kontak bersama keluarganya setelah nge-kos dan mencari kerja di Kota Bima. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kabar kehilangan ini disampaikan oleh seorang yang bermukim di lereng Gunung Tambora, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Lewat akun sosial media miliknya, Izhar Lereng Tambora membagikan sebuah foto sembari memberikan informasi bahwa gadis yang diupload gambarnya itu sudah sepekan hilang kontak dari keluarganya.

Ia mengatakan, pihaknya meminta tolong kepada siapapun yang menemukan gadis yang bernama Jumiat (19) agar bisa menghubungi redaksi Metromini atau mengabarkan kepada pihak kepolisian setempat. Kata dia, terhitung telah satu minggu, putri dari pasangan Sahrujin dan Dafiah itu meninggalkan tempat kosnya di Kota Bima. 

"Sudah semingghu Jumiati tidak ada di tempat kosnya dan hilang kontak dengan pihak keluarganya. Bagi yang menemukan bisa mengabarkan kami lewat Redaksi Metromini atau melaporkannya ke pihak yang berwajib. Kehilangan ini pun sudah dilaporkan pihak keluarga korban ke Kepolisian dan pihak keluarga sangat cemas atas kehilangan Jumiati ini," ungkap Izhar, Kamis, 22 Februari 2018.

Ia mengisahkan, alamat asal Jumiati atau korban adalah di RT. 07, RW. 04, Desa Boro, Kecamatan Sanggar. Kondisi kesehatan dan psikologi korban dalam keadaan normal. Sebelumnya, Jumiati minta ijin ke Kota Bima untuk mencari pekerjaan. Kepergian korban dan sudah mengekos di Kota Bima sudah satu bulan lamanya. 

Tetapi, kata dia, satu minggu terakhir ini, korban hilang kontak dengan keluarganya, Padahal, sebelumnya komunikasi antara korban dan keluarganya lancar-lancar saha, "Kedua orang tuanya mencari ke Kota Bima, tepatnya di tempat kos Jumiati namun tidak ditemukan keberadaanya sampe saat ini," kisah dia.

Keadaan ini, orang tua korban sangat cemas dan kuatir tentang keberadaan anaknya. "Bagi yang menemukan gadis yang gambarnya ada di foto dalam berita ini. Sekali lagi kami minta tolong untuk informasinya bagi yang melihat atau menemukannya," tutup dia. (RED)








Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item