Hujan Bukan Halangan, Ribuan Senyuman Warga Rite Sambut Kehadiran MANuFER

H. A. Rahman H. Abidin, Calon Wali Kota Bima dari Pasangan MANuFER di acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Rite, Kecamatan Raba, Kota Bima, Jum'at, 16 Februari 2018. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Setelah sebelumnya melakukan pengukuhan di Kelurahan Kodo, Minggu, 11 Februari 2018. Pada hari ini, Jum,at, (16/2/2018), Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE dan Hj. Ferra Amaelia, SE, MM atau disingkat Pasangan MANuFER kembali melakukan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Rite, Kecamatan Raba. Dalam lawatannya, Jum'at siang tadi, H. Man dan Umi Fera mengukuhkan Tim Relawan Pemenangan di Kelurahan setempat.


Proses pengukuhan yang ditemani rintihan hujan selama kegiatan berlangsung di Kelurahan Rite, ternyata tak menciutkan semangat dan partisapasi warga dalam menyambut kehadiran pasangan MANuFER. Kedatangan H. Man dan Umi Ferra disambut meriah oleh ribuan warga di Kelurahan Rite yang sudah menantinya. 

Sebelumnya, tepat hari Kamis, 15 Februari hingga 23 Juni 2018. H. Man yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima itu telah resmi mengajukan cuti untuk kampanye. Dan dalam lawatannya ke Kelurahan Rite, hari ini. Saat sholat Jum'at siang tadi, H. Man dan Umi Ferra terlebih dahulu menyempatkan diri sholat bersama warga di Masjid Al.Munawarroh yang ada di Kelurahan setempat.

H. A. Rahman H. Abidin, Calon Wali Kota Bima bersama Hj. Ferra Amalia dan rombongan Tim Pemenangan saat berjalan kaki ke lokasi acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Rite, Kecamatan Raba, Kota Bima, Jum'at, 16 Februari 2018. METROMINI/Dok
Rombongan Tim Pemenangan dan Relawan MANuFER pun dengan gegap gempita berjalan santai ke lokasi pengukuhan turun Jum'at. Nampak pula, sambutan warga yang cukup memberikan senyuman kepada Paslon petahana itu.

Pasangan MANuFER yang tiba di lokasi pengukuhan setelah berjalan kaki hingga di RT. 10/05, diiringi pula dengan lantunan musik khas bima yang diharmonikan lewat gendang, gong dan suling. Prosesi penyambutan dengan menebarkan beras kuning (bongi monca-red) mengawali langkah H. Man ke arena pengukuhan. Sungguh ribuan senyuman warga Kelurahan Rite menyambut hangat kehadiran MANuFER.

Dalam sambutannya, H. A Rahman H. Abidin, SE  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga atas penyambutan dan antusias masyarakat di Kelurahan Rite terhadap Pasangan MANuFER.

"Terima kasih atas penyambutannya. Semoga hujan yang mengirigni kegiatan pengukuhan ini. Adalah pertanda baik dan membawa keberkahan buat kita semua," harapnya.

Acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Rite, Kecamatan Raba, Kota Bima, Jum'at, 16 Februari 2018. METROMINI/Dok
Selain itu, H. Man pun mengaku, dalam pencalonannya sebagai Wali Kota Bima periode 2018-2023 adalah bentuk pengabdian lanjutnya dalam pembangunan yang akan dilakukan di Kota Bima bersama Hj. Ferra Amalia. 

"Tentunya, sebesar apapun nama, latar belakang dan keluarga H. Man dan Umi Ferra. Tanpa dukungan masyarakat secara luas, khususnya di Kelurahan Rite. Cita-cita dan harapan dalam melanjutkan pembangunan yang ada tentu takkan ada apa-apanya," ungkap H, Man. 

Dia mengatakan, demi kebaikan dan kesejahteraan warga serta keindahan  Kota Bima di masa mendatang. Dukungan warga masyarakat Kota Bima, khususnya di Kelurahan Rite adalah penentu keberhasilan dan wujud dari harapan bersama dalam memenangkan MANuFER di Pilkada Kota Bima tahun 2018 ini,

"Kami berharap, bagi masyarakat yang hadir saat ini. Jangan pernah surut dan mau digoyahkan pendiriannya hingga tanggal 27 Juni 2018 nanti. Coblos Nomor 1. Tanda Gambar H, Man dan Umi Ferra, sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Kota Bima," tutup mantan Ketua Gapensi Kota Bima itu. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item