Ketua PKS: Insya Allah Pasangan MANuFER Menang 99% di Ntobo

H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia, SE hadir, Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima hadir di acara pengukuhan Tim Pemenangan di Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba, Kota Bima, Sabtu (3/2/2018) siang kemarin. 
KOTA BIMA - Suasana akrab dalam selimut cuaca yang mendung mengantarkan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia, SE hadir sebagai Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima di Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba, Kota Bima, Sabtu (3/2/2018) siang kemarin. 

Rintik hujan mengawal kehadiran Paslon MANuFER yang disambut ribuan warga di sana. Paslon MANuFER bersama rombongan Tim Pemenangan baik dari Partai Politik pengusung dan Tim Pemenangan Relawan terlihat akrab bersama warga Ntobo. Acara yang cukup meriah dan heboh itu pun dalam bingkai kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon MANuFER di Kelurahan Ntobo.

Pembaca acara, Jaharuddin mengaku, acara pengukuhan tim di Ntobo awalnya disebarkan undangan sebanyak 1.000 lembar. Namun, kehadiran dan antusiasme warga ternyata melebihi ekspehatasi yang ditargetkan. 

"20 lokal dari ujung barat dan timur terisi penuh bahkan ada juga warga yang menyambut kehadiran H. Man dan Umi Fera di teras-teras rumahnya dan ini lebih dari yang kami bayangkan sebelumnya. Karena hanya 1.000 undangan yang dibagi dan ternyata lebih dari target yang kami tentukan. Luar Biasa keluarga besat kita yang di Ntobo ini," ujar warga asal Kelurahan Manggemaci, Kota Bima itu.

Di awal acara, suasana hening dan ta'dzim teriring dengan indahnya lantunan ayat suci Al Quran yang dilantunkan oleh Ustadz H. Abdullah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Do'a yang disampaikan oleh Tuan Guru H. Afandi H. Ibrahim. 

Di saat memberikan sambutannya, Ketua Tim Pemenangan MANuFER, H. Maskur mengungkapkan, dalan menjalani proses Pilkada saat ini, Tim Pasangan MANuFER harus selalu mengedepankan kesabaran. Jangan mudah terpancing dengan tindakan yang memicu perseturuan dalan suasana perta demokrasi ini.

Baca juga: Warga: H.Man Memang Dekat dengan Kami

Mantan Sekda Pemkab Bima itu pun menaruh rasa haru dan bangga kepada warga di Kelurahan Ntobo. Pasalnya, sambutan yang cukup meriah dan lebih dari seribu orang jangan sampai goyah dan berubah hingga masa pencoblosan di tanggal 27 Juni 2018 untuk memberikan hak suaranya kepada Pasangan MANuFER.

"Kepada warga di Kelurahan Ntobo. Kelurga besar saya, sungguh rasa haru dan bangga kami hadir dan mengukuhkan Tim Pemenangan di Kelurahan ini. Sambutannya luar biasa dan semoga tidak berubah hingga masa pencoblosan nantinya. Atas apresiasi dan kehadiran warga yang ada di Ntobo, kami ucapkan banyak terima kasih," jelas mantan Calon Wakil Bupati Bima di Pilkada 2015 lalu itu.

H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia, SE, Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima saat mengukuhkan Tim Pemenangan di Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba, Kota Bima, Sabtu (3/2/2018) siang kemarin. 
Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S. Pd mengatakan, kegiatan yang ditemani dengan hadirnya hujan rintik dan sedang saperti saat ini, semoha memberi rahmat bagi semua yang hadir saat ini. Kata dia, pada siang ini, mari satukan hati jangan sampai berubah hingga tanggal 27 Juni 2018 nanti, warga yang hadir saat ini tetap menjadi pejuang pemenangan Paslon MANuFER.

Kata Mahfud, dia yakin, bahwa setelah mengukuhkan Tim Pemenangan di Kelurahan Ntobo,  Insya Allah, 99% akan menyatu dan mendukung Paslon MANuFER. Sebab, diakuinya bahwa semua Tokoh berbagai kalangan baik Tokoh Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda semua sudah hadir di acara pengukuhan ini. 

"Kita adalah petarung yang mampu menglahkan lawan-lawan politik kita.  Jangan sampai ada perbedaan pilihan yang membuat persaudaraan kita hilang. Dan saya yakin 99% masyarakat di Kelurahan Ntobo ini akan memenangkan Paslon MANuFER di tanggal 27 Juni 2018 nanti," sahut Politisi muda yang memiliki keluarga besar di Kelurahan Ntobo itu.

Tentunya, sambung Muhlis, nikmat persaudaraan adalah nikmat yang sangat mahal dan tidak bisa dibeli dengan uang.  "Bersatu menangkan pasangan MANuFER. Insya Allah 99% MANuFER akan menang di kelurahan yang kita cintai ini," terang dia.

Pada acara itu, Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Ntobo yang diamanahkan kepada Bapak A. Malik dan juga sekitar sederet Tim Relawan MANuFER langsung dikukuhkan oleh Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima di tengah acara berlangsung. 

Adapaun nama-nama Tim Relawan MANuFER adalah Tim Ok Man, Tim Ok Women,  Tim Loyalitas Umi Fera,  Tim Serangge H. Man,  Barisan Muda Arrahman, Tim Gender, Tim FB Bervisi, Tim Kapal Induk, Tim Sayap 55 dan Tim The Man, tampak terisi oleh masing-masing yang disebutkan namanya dan menyatakan kesiapannya dalam memenangkan Pasangan MANuFER di Kelurahan Ntobo di hadapan H. Man dan Umi Fera. (RED*)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item