Lutfi-Feri Selalu Didampingi Istri, Kegiatannya pun Pasti Dikerumuni Warga Kota

Kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, H. M. Lutfi dan Feri Sofyan di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu, 14 Februari 2018 malam. FACEBOOK/Dae Marewo
KOTA BIMA - Pasangan Calon H. M. Lutfi dan Feri Sofyan yang merupakan kolaborasi legislator pusat dan daerah kini telah ditetapkan sebagai kompetitor dalam Pilkada Kota Bima tahun 2018. Keduanya pun diketahui telah mengundurkan diri dari jabatan sebelumnya.

H. M. Lutfi yang merupakan anggota DPR RI asal Partai Golkar Dapil NTB dan Feri Sofyan yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Kota Bima, kini keduanya fokus dalam pencalonannya sebagai paketan calon di suksesi Wali dan Wakil Wali Kota Bima untuk periode 2018-2023. Dalam pengambilan nomor yang dihelat di gedung Conventional Hall, Paruga Nae, Selasa (13/2/2018) lalu, Pasangan Lutfi-Feri ditetapkan sebagai Paslon nomor dua.

Dua politisi ini, ditilik dari 3 paket Paslon yang berkompetisi, bisa dibilang adalah paslon yang sering melakukan konsolidasi. Baik dalam pertemuan non formal atau pertemuan formal dalam bentuk pengukukan dan pelantikan tim pemenangan di berbagai pelosok. Pantauan media ini, dalam setiap pertemuan publik yang digelar Paslon Lutfi-Feri, kerap dibanjiri atau dipadati warga.

Mereka mengusung jargon perubahan dalam pencalonannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota di periode 2018-2023. Tinjauan langsung ramainya pendukung Lutfi-Feri tak hanya saat deklarasi yang digelarnya sekitar sebulan yang lalu. Pertemuan di tiap kelurahan bahkan pada saat pengambilan nomor, Selasa lalu, ribuan kendaraan yang mengantarkan pasangan calon ini terliat begitu semarak. 

Saat proses pengambilan nomor, ribuan warga yang berkumpul dan berjalan beriring-iringan dalam bentuk konvoi kendaraan mengambil start di kediaman Calon Wali kota Bima, H. M. Lutfi, SE, di Lingkungan Kedo, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima menuju Paruga Nae - Convention Hall. 

Barisan kader dan pengurus maupun simpatisan dari Paslon yang didukung oleh 9 mesin yakni PAN, GOLKAR, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKPI, HANURA dan NASDEM memadati arena Convention Hall. Saat pengambilan nomor telah diketahui dan mendapat nomor 2. Yel-yel Salam Perubahan dari ribuan massa pendukung Lutfi-Feri pun membahana. 

“Alhamdulillah, Hidup Nomor 2, Salam Perubahan. InsyaAllah LUTFI-FERI menang,” ucap massa bersahutan, Selasa (13/2/2018) lalu itu.

Massa pendukung Lutfi-Feri saat pengambilan nomor di gedung Convention Hall, Selasa (13/2/2018). GOOGLE/www.gardaasakota.com
Dari informasi yang dirangkum Redaksi Metromini. Pasangan Lutfi-Feri terlihat harmonis dengan istrinya saat mendatangi warga atau di acara konsolidasi yang dilakukannya. Isti H. M. Lutfi (Hj. Elly Alwaini) dan Istri Feri Sofyan (Jumriah) selalu saja ada di tengah kedua pasangan ini turun ke warga. Sungguh keharmonisan yang begitu membahagiakan pada pasangan ini di mata rakyat kota bima. 

Pada acara yang digelarnya dalam bentuk pengukuhan tim pemenangan, seperti yang digelarnya di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu, 14 Februari 2018 semalam. Kerumunan warga kerap menjadi tontonan yang selalu disaksikan saat Paslon Lutfi-Feri turun mengukuhkan timnya. 

Salah seorang warga, Dae Marewo mengungkapkan, dalam kehadiran pasangan calon Lutfi Feri di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, tidak ada kata jenuh dari calon Wali dam Wakil Wali Kota andalannya ini dalam menyambangi warganya. Ia mengaku, dalam acara pengukuhan tim di Kelurahan Sambinae, antusias dan sambutan warga terhadap Pasangan Lutfi-Feri begitu semarak.

"Kembali mlm ini, H. Lutfi dan Pak Feri bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Sambinae. Tidak ada kata jenuh untuk meraih simpatisan rakyat. Dan inilah yang dilakukan pasangan nomor dua. Salam Peruban," tulis Dae Marewo pada akun sosial media miliknya, semalam.

Tanggapan warga pun membuktikan bahwa partisipasi warga begitu antusias saat Lutfi-Feri mendatangi masyarakat yang ada di tiap kelurahan. Rosdianah mengatakan, "Subahanallah...l autan manusia..ke manapun dia pergi," ucapnya.

Tak ketinggalan pula dari salah seorang KetuA PKPI Kota Bima yang juga merupakan salah satu Parpol pengusung Lutfi-Feri. Nazamuddin mengatakan, hanya dengan kepemimpinan Lutfi-Feri sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Bima selanjutnya, perubahan akan dapat dilakukan. Kota Bima akan bangkit dari keterpurukan. Ia pun  berharap, seluruh warga kota bisa memberikan dukungnan dan memenangkan pasangan calon nomor urut dua in i.

"Salam Perubahan. Kota Bima Bangkit. Lutfi-Feri pilihan kita semua. Salam dua jari," tutup anggota DPRD Kota Bima itu. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item