Mayat di Desa Nata Ditemukan, Polisi Masih Selidiki Motifnya

Jasad Samsudin Ahmad alias Mone Bu (37), ditemukan sekitar pukul pukul 07:00 WITA di So Oi Rida, Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Kamis, 01 Febuari 2018. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja asal Pemerintah Kecamatan Woha, Amrin mengungkapkan, sekitar pukul pukul 07:00 WITA bertempat di So Oi Rida, Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, ditemukan mayat atas nama Samsudin Ahmad alias Mone Bu (37), Kamis, 01 Febuari 2018.

Kata Amrin, korban adalah warga RT. 17/08, Desa Nata. Korban ditemukan di So Oi Rida, tepatnya di kebun jagung  milik Mht (47), pagi tadi. 

"Jasaf Mone Bu ditemukan di salah satu kebun jagung yang ada di So Oi Rida. Sementara, nama pemilik kebun berinisial Mht, warga asal desa yang sama dengan korban," ucap Amrin, pagi ini.

Diakuinya, tentang penyebab meninggalnya korban masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian. Di TKP, saat ini sudah dilakukan proses olah tempat kejadian dan dipasang police line di kebun jagung itu.

"Untuk penyebab kematiannya, masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian. Sedangkan untuk olah TKP sudah dilakukan dan dipasang garis polisi di kebun jagung itu," jelasnya.

Ia mengatakan, mayat korban dievakuasi oleh Tim Inavis Polres Bima ke RSUD Bima untuk dilakukan visum dan akan dilakukan ttopsi jika mendapat persetujuan dari pihak keluarga korban.

"Jasad korban saat ini sudah di RSUD Bima. Dan jika keluarganya mengijinkan, pihak polisi akan menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD untuk mengetahui sebab kematian korban ini," terang dia. 

Dia menambahkan, pasca kejadian yang menghebohkan wargaa Desa Nata, Kecamatan Palibelo pagi ini. Terpantau, saat ini situasi masih aman dan kondlusif. Dan pihak Polres Bima masih dikonfirmasi terkait penemuan mayat ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item