Minibus Pick Up Terjun ke Laut Jenawama, Supir dan Penumpang Selamat

Mobil minibus jenis pick up yang terjun bebas di laut wilayah Lingkungan Niu, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Senin (12/2/2018). METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Sebuah mobil minibus jenis pickup terjun dan masuk ke laut, Senin, 12 Februari 2018. Mobil berwarna silver merk Mazda berplat nomor DA 9782 AY terjun bebas ke dalam laut di kawasan Pantai Jenamawa, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. 

Menurut seorang anggota satlantas di lokasi kejadian. Kata dia, mobil diduga hilang kendali saat melaju kencang dari arah selatan jalan lintas bima sumbawa. Mobil terjun ke laut di Lingkungan Niu menuju arah utara ke Kota Bima. 

Sementara, salah seorang warga, Hendrik yang kebetulan berada di sekitar lokasi mengaku, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 11:30 WITA. Saat itu mobil terlihat melaju kencang. "Diduga mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga akhirnya oleng dan masuk ke dalam laut," ungkap dia, kemarin.

Saat kejadian, ada tiga orang yang berada di mobil dan semuanya selamat. Para penumpang mobil tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Bima. Sementara itu, pantauan Metromini, hingga jam 14:15WITA, terlihat dua unit mobil derek milik PU Provinsi NTB masih berupaya mengeluarkan badan mobil ke daratan.

Dan dari informasi yang dihimpun, Mobil merupakan milik warga asal Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Dan Supir mobil diketahui adalah seorang anggota Polres Bima. Di dalam mobil tersebut, penumpang lainnya yang selamat merupakan istri dan anak korban. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item