Pasca Verifikasi, NasDem Kobi Siap Menangkan Lutfi-Feri dan Targetkan 4 Kursi

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bima, Muthmainnah Haris. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bima, Muthmainnah Haris mengungkapkan, sepekan yang lalu, Partai Nasional Demokrat di Kota Bima telah dilakukan Verifikasi Faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. 

Saat Verifikasi Faktual, kata dia, pihak KPU mengecek tentang Kepengurusan, Keterwakilan Perempuan, domisili kantor dan Keanggotaan Partai Politik yang akan menjadi calon Peserta Pemilu Tingkat Kota Bima. Dan untuk hasil verifikasinya sudah diterima. 

"Alhamdulillah, hasil Verifikasi Faktual oleh KPU telah kami terima. Sejauh ini tak ada kendala dan hambatan untuk persiapan Partai NasDem untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang," tutur Inah, sapaan akrab politisi perempuan muda yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Rakyat di Kota Bima itu, Selasa (6/2/2018) malam.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Sosok Cantik Mutmainnah, Ketua Partai Nasdem Kota Bima

Kata Inah, partai di bawah asuhan Bapak Surya Paloh ini, menargetkan maksimal bisa memperoleh 4 kursi dari 3 daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di Kota Bima. Dia pun mengungkapkan, pasca kekosongan Sekretaris DPD NasDem Kota Bima yang mengundurkan diri. Saat ini, sudah diganti oleh Saudara Suherman. 

"Kami memang punya target sebagai parpol yang lolos menjadi peserta pemilu di tahun 2019 mendatang. Dari 3 Dapil yang ada, kami menargtkan 4 kursi. Mudah-mudahan diantara ketiga dapil tersebut ada satu dapil untuk dua kursi dan sisanya masing-masing satu kursi hasil pemili nanti," harap dia. 

Inah menambahkan, sebelum menuju ke Pemilu 2019 mendatang. Saat ini Partai NasDem Kota Bima sedang berkonsentrasi memenagkan pasangan Lutfi-Feri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima yang tahapannya sedang berlangsung saat ini.

"Semoga saja untuk Pilkada Kota Bima ini, bersama NasDem dan 8 Partai Politik pengusung lainnya. Pasangan Lutfi-Feri yang menjadi pemenangnnya," imbuhnya.

"Untuk itu, kami himbau dan instruksikan untuk seleuruh pengurus dan simpatisan Partai NasDem di Kota Bima untuk bisa berjuang bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita politik dan harapan kita bersama ini," pungkas dia dalam siaran persnya ke Redaksi Metromini. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item