Pasutri Terduga Bandar dan Dua Warga Dibekuk di Naru Timur Terlibat Sabu-sabu

Pasutri yang diduga bandar sabu-sabu yang diamankan Tim Opsnal di Desa Naru Timur, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Senin (26/2/2018). METROMINI/Azhar
KABUPATEN BIMA - KBO Satuan Naekoba Res Polres Bima Kota, IPDA Budi Rahadi mengungkapkan, Tim Opsnal Sat Narkoba berhasil mengamankan 4 orang terduga bandar dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu.


Pengungkapan ini setelah dilakukan penggrebekan terhadap rumah Im alias Masiron dan istirnya berinisial Mk yang diduga bandar sabu-sabu yang tinggal di Desa Naru Timur, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Senin, 26 Februari 2018.

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat. Dan dilakukan pengembangan atas info tersebut. Tim Opsnal berhasil mengamankan terduga bandar yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) di Desa Naru Timur, Kecamatan Sape, sore hari tadi," ungkap Budi dalam siaran persnya di kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota, malam ini.

Barang bukti yang diamankan Tim Opsnal di Desa Naru Timur, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Senin (26/2/2018). METROMINI/Azhar
Dia menambahkan, saat penggrebekan yang dilakukan di rumah terduga bandar tersebut. Ditemukan pula dua orang yang diduga sebagai pengguna sabu-sabu. "Mereka adalah AR (32) warga Desa Lanta Timur dan AS (20) warga Desa Lanta, Kecamatan Lambu. Jadi, 4 orang terduga yang ditangkap ini saat berpesta sabu di rumah Im alias Masiron di Desa Naru Timur," jelasnya.

Lanjut dia, dalam kasus ini, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa serpihan kristal 
yang diduga narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,58 gram atau sebanyak 17 poket, Selain itu, ditemukan pula 3 senjata tajam dan satu pucuk senjata rakitan beserta 2 peluru ss1 di TKP.

"Saat penangkapan diketahui terduga perempuan bersembunyi di dalam lemari. Dan setelah ditemukan berbagai jenis barang bukti seperti bubuk kristal yang diduga sabu-sabu, sajam dan senpi rakitan maupun peluru. Para tersangka ini sudah diamankan di kantor Satnarkoba Polres Bima Kota guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tutup Budi. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item