Ribuan Warga di Kodo, Dodu dan Tanjung. Lantang Suaranya Lanjutkan MANuFER

H. A. Rahman H. Abidin dan Hj. Ferra Amalian, Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima dari Pasangan MANuFER di acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Minggu, 18 Februari 2018. METROMINI/Azhar
KOTA BIMA - Sebagai calon incumbent atau petahana, Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE yang mengambil wakilnya Hj. Ferra Amalia, SE, MM dan menjadi salah satu Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima di Pilkada 2018. Paslon yang dikenal dengan tag line MANuFER ini selalu mendapat tempat di hati masyarakat. 

Seperti lawatannya saat mengukuhkan Tim Pemenangan di beberapa Kelurahan yang ada di Kota Bima. Tampak riuh tumpah warga dan ribuan orang mendatangi arena pengukuhan Tim setiap acaranya yang digelar seperti di Ntobo, Rite (Jum'at, 16 Februari 2018), Dodu dan Kodo (Sabtu, 17 Februari 2018) maupun yang terakhir di Kelurahan Tanjung, Minggu, 17 Februari 2018, kemarin. 



Ribuan relawan pasangan MANuFER di acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Rite, Kecamatan Raba, Kota Bima, Jum'at, 16 Februari 2018. METROMINI/Dok
Di setiap acara pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER, yel-yel lanjutkan selalu menggema di tengah acara berlangsung. Nada riuh Menangkan MANuFER Pasangan Calon nomor urut satu pun tetap semangat dan lantang suara warga meneriaki saat H. Man, sapaan akrab calon Wali Kota itu berpidato.

Menurut salah seorang relawan MANuFER, Armansyah mengatakan, semarak setiap pasangan calon tentu mengalami momen terbaik masing-masing. Saat melakukan road show atau tatap muka dengan warga. Sambutan kata dan kalimat yang didengarkan langsung dari warga tentu akan membuat momen tersebut menjadi kian menarik. 

"Dan hari ini, tepatnya di Kelurahan Tanjung. Momen tersebut betul-betul terbukti dirasakan oleh Aji Man dan Umi Fera,' tulis dia dalam lini masa akun sosial media miliknya, semalam.

Hj. Ferra Amalian, Calon Wakil Wali Kota dari Pasangan MANuFER ditundu warga menuju acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Sabtu, 17 Februari 2018. METROMINI/Dok
Sambungnya, Minggu, tepat jam 16:00 WITA. Menjadi salah satu momen yang layak untuk direkam dalam memori dari perjalanan sang kontestan Aji Man dan Umi Fera. "Tidak berlebihan bila saya berpendapat bahwa; kehadirannya selalu dinanti dan di manapun dan di manapun Aji Man dan Umi Fera berada. Warga selalu menyambutnya dengan penuh suka cita," ungkapnya.

Kata dia, memang sebelumnya ada pasangan lain yang pernah datang. Namun hal tersebut sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan apa ada saat kehadiran MANuFER, Minggu sore tadi. 

"Sambutan warga di Kelurahan Tanjung saat acara silaturahmi dan pengkuhan tim dan relawan tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk pasangan tersebut. Bagaimana tidak! Antusias ribuan warga kelurahan tanjung tentu menjadi wujud dari kecintaannya pada pasangan yang dinanti-nanti ini," tandas dia.

Ribuan relawan pasangan MANuFER di acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Sabtu, 17 Februari 2018. METROMINI/Dok
Ia melanjutkan, sebagai wujud rasa syukur dari lubuk yang paling dalam dengan penuh ketulusan, Di depan ribuan pendukungnya Aji Man dan Umi Fera mengucapkan terimakasih pada para tim dan relawan yang telah bekerja keras dan kerja ikhlas hingga berlangsungnya acara yang cukup meriah ini. 

"Merekalah, warga di Kelurahan Tanjung yang menjadi pejuang MANuFER yang telah bersepakat akan berjuang bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut satu. Demi melanjutkan pembangunan di Kota Bima," tuturnya seraya mengutip pernyataan H. Man di acara itu.

"Lanjutkan. Salam satu hati. Indah kotanya bahagia warganya," tutup dia.

Ribuan relawan pasangan MANuFER di acara pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Minggu, 18 Februari 2018. METROMINI/Dok
Pantauan Metromini, kegiatan MANuFER di Kelurahan Tanjung memang sangat meriah dan semarak. Terutama kaum hawa yang masuk barisan Tim Gender MANuFER mendominasi tempat acara itu. Warga pun  meluber di jalan-jalan lantaran kursi yang berjejer dalam 20 lokal terop sudah ditempati warga lainnya.

"Sungguh antusiasme warga yang luar biasa. Kami pun yakin di Kelurahan Tanjung, jika konsisten MANuFER bisa memenangkan suaranya di Kelurahan ini," ucap Nas, warga Rabadompu yang memantau acara di lintasan jalan Amahami menuju Pelabuhan Bima itu. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item