Tragedi Kecelakaan Maut di Rabakodo, Dua Pemuda Tewas, Dua Lainnya Patah Tulang

Kondisi korban Feby (15), pelajar asal  Desa Rabakodo yang meninggal dunia di Puskesmas Woha, Senin, 5 Februari 2018. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Danramil Woha, Kapten Sukahar mengungkapkan, Senin, 05 Februari 2018, sekitar pukul 20:30 WITA, di Puskesmas Woha diketahui ada 4 orang korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Tabrakan ini diketahui terjadi antara  dua sepeda motor tepatnya jalan depan BTN yang terletak di Desa Rabakodo,  Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Sukahar menceritakan, sekitar pukul 19:45 WITA, dua unit kendaraan bertabrakan di Jalan Rabakodo - Talabiu. TKP-nya tepat di depan Ruko  atau BTN Rabakodo. Identitas korban adalah Feby berboncengan dengan M. Irawan menggunakan sepeda motor dari arah Desa Talabiu menuju Desa Rabakodo atau dari utara ke selatan. Sedangkan dari arah Rabakodo menuju Talabiu dikendarai oleh Supri berboncengan dengan Lukas.

Kondisi korban Supri (25), warga asal Kabupaten Sumba Barat, NTT  yang meninggal dunia di Puskesmas Woha, Senin, 5 Februari 2018. METROMINI/Dok
Disebutkannya, dari kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia yang masing-masing dari pihak yang bertabrakan. Identitas yang meninggal adalah Supri (25), warga asal Kabupaten Sumba Barat, NTT yang saat ini berdomisili di Desa Waduwani, Kecamatan Woha dan diketahui tinggal di kebun H.Wahab Sementara korban yang meninggal lainnya adalah Feby (15), pelajar asal  Desa Rabakodo. Rumha Feby tepatnya di depan kantor desa.

"Sedangkan Lukas (20), warga asal Sumba mengalami patah tulang pada pundaknya yang sebelah kiri. Dan M. Irawan (16) warga Desa Rabakodo mengalami patah tulang pada paha sebelah kanan," ujar Danramil, malam ini.

Kondisi salah satu motor akibat kecelakaan maut di Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin, 5 Februari 2018. METROMINI/Dok
Dia mengaku, informasi ini dari laporan anggotanya yang menjadi Babinsa di Desa Rabakodo (Serma Sumardadi). Babinsa pun sudah mengidentifikasi para korban. Pada sekitar pukul 21:00 WITA, sudah ada jajaran Polsek Woha yang tiba di Puskesmas Woha dan langsung memegang kasus ini.

"Untuk korban meninggal dunia atas nama Feby sudah dibawa oleh keluarganya. Sedangkan korban patah tulang  atas nama M Irawan sudah dievakuasi atau di rujuk ke RSUD Bima. Demikian pula dengan Lukas," tandasnya.

Sementara itu, Danramil mengatakan, saat ini Babinsa mnasih melaksanakan koordinasi terkait penanganan korban warga asal Sumba. Dan saat ini, berhubung Puskesmas Woha belum memiliki kamar jenazah, korban yang meninggal dunia pun di bawa ke RSUD Bima untuk disemayamkan sementara di sana,

"Korban yang meninggal dunia asal Sumba Barat masih dihubungi dan dilakukan kordinasi dengan keluarganya. Sementara, jenazah korban akan disemayamkan di kamar jenazah RSUD Bima," tutup Danramil.

Sementara pihak Satlantas Polres Bima, masih dikonfirmasi lanjut tentang kabar kecelakaan maut ini,  (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item