Truk Dalmas "Ciuman" di Dekat Area Monas-Jakpus, Pengendara Vixion Meninggal Dunia

Kecelakaan di dekat area Monas Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (22 Februari 2018) sekitar pukul 13:30 WIB. Pengendara vixion meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo. FACEBOOK/‎Novi Novi‎.
JAKARTA - Seorang warganet bernama akun Facebook ‎Novi Novi‎ mengirimkan kabar ke Group KOMUNITAS CINTA POLRI, Jum'at, 23 Februari 2018 atau sekitar 13 jam yang lalu. Kata dia, Kamis (22 Februari 2018) sekitar pukul 13:30 WIB di dekat area Monas Gambir, Jakarta Pusat terjadi kecelakaan lalu lintar (Laka Lantas).

"Kecelakaan ini antara kendaraan truck dalmas No. Pol 143183- VII yang dikendarai oleh Bripda SWM anggota Ditsabhara PMJ dengan kendaraan Yamaha Vixion No. Pol B-4767-TNC yang dikendarai oleh Mohammad Fahmi, seorang security, yang tinggal di Jl. Kwitang 1-1 No. 95 RT 004/008, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakpus," ungkap  Novi .

Menurutnya, dari kecelakaan tersebut mengakibatkan Mohammad Fahmi luka di bagian dagunya yang lecet, lutut kaki kanan kiri dan dada memar hingga meninggal dunia.

Ia menceritakan, saat BRIPDA SWM sedang melaksanakan giat pengamanan unjuk rasa (unras) di Istana Negara. BRIPDA SWM mengendarai kendaraan truck dalmas dari arah timur ke barat. Sesampainya di putaran balik dekat tenda putih, tiba-tiba korban mengendarai motor vixion dan hendak menyalip kendaraan truck mengalami serempetan diantara keduanya. 

"Korban bernama Fahmi ini terjatuh dan segera dibawa ke rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," tutur dia.

Ia menambahkan,setelah mendapatkan perawatan di RS, sekitar pukul 17:30 WIB, Mohamad Fahmi dinyatakan meninggal dunia. Saat ini, kejadian laka lantas tersebut ditangani oleh Unitlakalantas Satlantas Wilayah Jakpus sesuai Laporan Polisi Nomor: LP 43/33-L/II/2018/LLJP tanggal 22 Februari 2018.

Sementara itu pihak, Unitlakalantas Satlantas Wilayah Jakpus  masih dikonfirmasi terkait kabar ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item