BB 11,23 Gram Bersama 3 Pria dan Seorang Wanita Diamankan Tim Opsnal Narkoba di Tanjung

Para terduga pelaku yang diamankan Tim Opsnal Narkoba di Kelurahan Tanjung, Senin (19/3/2018) siang. POLRES BIMA KOTA/Dok
KOTA BIMA - Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menuturkan, Senin, 19 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 WITA bertempat di RT. 13, RW. 02, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima telah ditangkap 3 orang laki–laki dan seorang perempuan yang terlibat dalam dugaan tidak pidana narkotika jenis sabu-sabu.

"Ketiga laki-laki ini ber inisial MM (24) warga Kelurahan Tanjung, F (18) warga Kelurahan Dara dan MS (21) warga kelurahan tanjung. Sedangkan terduga pelaku yang wanita adalah N (35) warga Kelurahan Tanjung, Kota Bima," sebut Suratno, dalam siaran persnya, Senin (19/3/2018) sore.

Barang bukti yang diamankan dari tangan para terduga pelaku yang diamankan Tim Opsnal Narkoba di Kelurahan Tanjung, Senin (19/3/2018) siang. POLRES BIMA KOTA/Dok
Ia menjelaskan, Sekitar pukul 14:00 WITA atau siang kemarin. Bertempat  di RT. 13, Kelurahan Tanjung, Tim Opsnal Resnarkoba Polres Bima Kota melakukan penangkapan dan penggeledahan di sana. "Dalam penggeledahan baik terhadap badan dan palaian para terduga serta penggeledahan pada rumah tersebut. Tim Opsnal Sat Resnarkoba menemukan barang bukti berbagai ukuran sabu-sabu dalam plastik yang berbeda-beda beratnya.

"Ada 10 lembar plastic klip berisi serbuk kristal diduga sabu-sabu seberat 10 gram. Ada 1 lembar plastic klip berisi serbuk kristal diduga sabu-sabu seberat 0,97 gram dan 1 lembar plastic klip berisi serbuk kristal diduga sabu-sabu seberat 0,26 gram. Jadi, total keseluruhan BB narkoba yang diduga sabu-sabu ini seberat 11,23 gram," bebernya.

Kata dia, selain barang bukti berupa narkoba yang diduga sabu. Ada juga BB lainnya seperti 1 buah timbangan merk camry warna hitam, 3 buah HP, 3 bungkus plastic klip, 2 buah ATM, 3 buah bong, 1 buah Tas dan juga 1 buah HP merk Xiomi.

"Sementara barang bukti berupa uang tunai ada sebesar Rp550.000," tuturnya.

Diakuinya, keempat orang yang diduga pelaku dalam kasus ini dan juga barang bukti telah diamankan di Mako Sat Narkoba Polres Bima Kota guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item