Dua Siswa SMAN 2 Sape Terlibat 'Saur Sepuh", Keduanya Mengalami Luka Bacok

Salah seorang siswa yang menjadi pelaku sekaligus korban pembacokan asal SMAN 2 Sape, Sabtu, 10 Maret 2018. METROMINI/Gejod
KABUPATEN BIMA - Seorang warga di Kecamatan Sape, Haerul mengatakan, telah terjadi tindak pidana penganiayaan di Desa Parangina, Kecamatan Sape, Sabtu, 10 Maret 2018. Kejadian ini sekitar pukul 09:00 WITA.

Dalam penganiayaan yang terjadi, menurut Mashuri diantara dua pihak sama-sama menjadi korban dan mengalami luka bacok. Keduanya adalah pelajar asal Desa Parangina dan Desa Rai Oi dan sekolah di SMAN 2 Sape.

"Siswa yang bertikai ini adalah Mf (18) warga Desa Parangina yang duduk dibangku kelas 3. Dan pihak lainnya adalah AM (18) siswa kelas 3 asal Desa Rai Oi. Dan keduanya ini merupakan siswa di SMAN 2 Sape," ucap warga asal Desa Parangina itu, pagi ini.

Suasana di depan SMAN 2 Sape pasca adanya insiden penganiayaan yang terjadi Sabtu, 10 Maret 2018. METROMINI/Gejod
Dari kejadian ini, sambung dia, Mf mengalami luka tusuk pada dada akibat terkena tombak yang diduga ditusuk oleh AM. Sementara korban AM mengalami luka bacok pada lengan kanan, kaki kanan dan luka bacok pada perutnya. "AM diduga dibacok oleh Mf dengan menggunakan sebilah parang," ucap dia.

Ia menambahkan, TKP perkelahian dua orang siswa ini terjadi di depan SDN 7 Sape, Desa Rai Oi. Dan ada juga beberapa orang saksi mata yang melihat kejadian ini. "Dan yang kami tahu, ada BB ditemukan di TKP yaitu sebuah jam tangan warna coklat yang sudah dalam keadaan terputus yang diamankan petugas," terangnya.

Saat ini, kata dia, keadaan sudah dalam pengamanan anggota  baik dari TNI dan Polri yang berjaga-jaga di antara dua desa yaitu Desa Parangina dan Desa Rai Oi untuk mengantisipasi adanya keributan susulan.

Di sisi lain, pihak Polsek Sape, masih dikonfirmasi atas kejadian ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN PANWASLU

IKLAN STIE

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item