H. Man: Sejak Era Nur Latif, Kota Bima Sudah Bangkit. Kami ini Hanya Melanjutkan

H. A. Rahman H. Abidin saat mendatangi warga dalam kampanyenya di suasana Pilkada Kota Bima. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Sosok calon Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin kian mendapat ruang dihati dan dicintai rakyatnya. Dalam setiap lawatannya bersama Calon Wakilnya, Hj. Ferra Amalia, SE, MM selalu membuat kelurahan-kelurahan yang dikunjungi menjadi 'riang gembira'.

Kelurahan-kelurahan seperti di Kelurahan Matakando, Jatibaru, Jatiwangi, Sambinae dan Rabadompu Timur yang menjadi agenda pengukuhan Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima nomor urut satu ini selalu dihadiri dan warga tumpah ruah mendatangi arena pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER.


Tak hanya sore hari. Kegiatan pengukuhan pun dilakukan malam hari, seperti di Kelurahan Jatiwangi yang digelar, Senin, 12 Maret 2018 malam. "Sungguh masyarakat yang hadir di Kelurahan Jatiwangi, membuat bulu tangan saya merinding dan sangat luar biasa," ucap H. Man dilawatan itu dalam pidatonya.


Tak hanya itu, H. Man mengaku bahwa sebenarnya dia yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima dan bersama kakaknya H. Qurais yang saat ini adalah Wali Kota Bima, merupakan manusia yang sama dengan warga dan rakyat di Kota Bima.

"Jika pun kami dalam kepemimpinan di Kota Bima belum bisa menuai banyak harapan dan akibat kesalahan kami sehingga banjir bandang yang pernah terjadi atas bagian dari kesalahannya sebagai manusia, tentu sangat kami akui. Dan untuk itu kami mohon maaf, karena kami pun sama dengan bapak dan ibu sekalian sebagai manusia yang tak jauh dari khilaf dan salah," tutur H. Man yang disambut raut wajah kesedihan warga di Kelurahan Jatiwangi itu.

Menurutnya, dia bersama H. Qurais adalah pasangan yang sedang diberikan amanah dalam membangun Kota Bima sehingga bisa indah penataannya dan sejahtera warganya. Tentunya, dalam perjalanan pembangunan pasti ditemukan kekurangan dan kelebihan yang semestinya masyarakat dan pemerintah harus berintegrasi, bersatu dan bahu membahu memajukan kota bima yang dicintai bersama ini.

"Kami berdua bersama H. Qurais kebetulan diberikan amanah dalam kepemimpinan untuk membangun di Kota Bima ini. Daerah ini akan maju dan sejahtera. Bila rakyatnya mau bergandengan tangan dengan pemerintah dan merapikan segala kekurangan yang ada demi perbaikan dan kesejahteraan anak cucu kita selanjutnya," papar dia.

Tak hanya itu, saat lawatannya di Kelurahan Sambinae, Kelurahan Mpunda, Kota Bima. H. Man dengan lantang mengatakan, sebenarnya Kota Bima di bawah kepemimpinan almarhum H. M. Nur Lairf (2003-2010) sudah mengalami kemajuan dan bangkit serta mampu bersaing dengan saudaranya di pulau lombok dan sumbawa yang sudah puluhan tahun bahkan ratusan tahun umurnya.

"Sejak era almarhum Nur Latif Kota Bima ini sudah bangkit. Dan sebenarnya kami ini hanya melanjutkan saja. Dan bila ke depan bersama Umi Fera diberikan kepercayaan oleh rakyat Kota Bima. Tentu, kami akan mengupayakan pengabdian yang sepenuh hati agar bisa melanjutkan pembangunan yang ada dengan Satu Hati, Satu Jiwa dan Satu Pilihan demi terciptanya Kota Bima yang indah dan warganya yang berbudaya dan sejahtera," terang ayah dari 6 orang anak itu, belum lama ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

Balon Anggota DPRD Kabupaten Bima

item