H. Rum: Jangan Pilih Figur Pembohong, Pilihlah yang Telah Terbukti

 Pasangan  Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, Aji Man - Umi Ferra (MANuFER) di Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu  (28/3/2018) sore.  FACEBOOK/Manufer Utama
KOTA BIMA - Ada yang menarik saat pengukuhan Tim Aji Man - Umi Ferra (MANuFER) di Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu (28/3/2018) sore. 

Seorang mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Ir. H. M. Rum yang diberi kesempatan berbicara pada acara tersebut, tiba-tiba mengeluarkan pernyataan bernada menohok. “Jangan pilih figur atau calon pemimpin yang suka bohong atau yang hanya bisa mengumbar janji palsu,” begitu sentil Rum dengan logat cara pidatonya yang lugas itu.

Entah pada calon pemimpin yang mana yang dimaksudkan dalam pidato mantan Kadis PU Kota dan Kabupaten Bima itu. Rum tidak menyebutkan namun ia mengungkapkan dalam bentuk nada humbauan saja. Penegasan pernyataan Rum pun langsung mendapat aplaus dan tepukan yang meriah dari pendukung MANuFER yang memadati Lapangan Kolo, kemarin.

Mantan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima itu berharap pada masyarakat Kolo untuk memilih calon pemimpin yang jujur, amanah dan memiliki komitmen kuat dalam membangun daerah dan masyarakat.

"Tanpa berjanji yang muluk-muluk apalagi membohongi banyak orang. Jangan pilih yang seperti itu. Pilihlah pemimpin yang jujur dan amanah. Jangan memilih pemimpin yang suka bual dan menipu orang,” ajaknya menegaskan agar tanggal 27 Juni 2018 nanti, pilihlah pasangan nomor urut satu.

Rum menyebutkan, saat dirinya menjadi Sekda bahkan saat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bima, pemerintah begitu serius membangun infrastruktur di wilayah Kota Bima termasuk di wilayah Kolo. 

“Saat ini, pemerintah sudah menyelesaikan infrastrukur yang baik. Jalan dan bangunan lainnya dengan perencanaan terstrukutur dan menyeluruh sudah dibangun oleh pemerintah saat ini, termasuk di wilayah Kolo,” jelasnya.

Seperti infrastruktur jalan, kata Rum, semua jalan lingkungan di Kelurahan Kolo sudah diaspal. Begitu pula sejumlah bangunan lainnya.”Itu bukan janji tapi sudah terealisasi,” tegasnya.

"Tidak perlu mencari pemimpin lain, pasangan MANuFER sudah membuktikan kerja dan pengabdian serta telah melayani masyarakat dengan hati dan jiwa mereka," tandas Rum menambahkan. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item