Jika SW Menang dan Melenceng, Brigade Muda Siap Turunkan

Ketua Brigade Muda SW, Rigen. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Jika Subhan-Wahyudi (SW) lolos terpilih menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 pada Pilkada Juni mendatang, semua harus mengawal dan jangan ragu mengeritisinya.

Begitu pernyataan tegas Brigade Muda SW, Rigen, saat kunjungan pasangan itu di Kelurahan Melayu Kecamatan Rasanae Barat, Jum'at (23/3/2018) lalu.

Bahkan secara tegas Rigen menggarisbawahi, jika Subhan-Wahyudi, melenceng dalam menjalan roda pemerintahan, Brigae Muda siap menurunkan dari tahta kekuasaan itu.

Orasi politik Rigen tidak itu saja. Dia menyakini masyarakat Kelurahan Melayau khususnya, menjatuhkan pilihan politiknya pada pasangan dengan julukan MATAHO, bukan sesuatu yang keliru. Pilihan itu sangat tepat.

Dihadapan ribuan masaa yang menghadiri pertemuan terbatas itu, Rigen berharap pada seluruh simpatisan SW tidak ragu memilih SW MATAHO. "Karena pilihan itu akan membawa Kota Bima lebih maju dan beradab dengan mengedepan sisi kesejahteraan masyarakat secara totalitas," tegas mantan Ketua BEM STIHM Bima itu.

Massa yang di dominasi kaum hawa itu, diapresiasi pula mantan Lurah Melayu, Ahmad B Harun. Ia begitu terharu dan merasa heran, warga Melayu begitu antusias menyambut kedatangan SW MATAHO. Bahakn rela meninggalkan aktifitasnya demi mendengar dan menyaksikan langsung figur yang ramah dan penuh kharismatik tersebut. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item