Kades dan Sekdes Soki, Enggan Tanggapi Masalah Dana Desa yang Disorot Warga via Ponselnya

Ilustrasi. GOOGLE/Image
KABUPATEN BIMA - Kasus dugaan penyalahgunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang disoroti warga asal Desa Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima sebagaimana yang dibeberkan oleh Syagaf. Dan rencananya, Syagaf akan melaporkan dugaan penyalahgunaan Dana Desa di tahun lalu itu pun akan dilaporkan ke pihak Polda NTB. 


Kepada Media ini, Sekretaris Desa (Sekdes ) Mustamin mengaku, dirinya akan memberikan keterangan pers setelah melakukan koordinasi kepada Kepala Desa (Kades) Soki. "Untuk kaitan masalah yang disampaikan oleh warga. Nanti kami tanyakan dulu Kepala Desa," ucap Sekdes, Kamis (15/3/2018) lalu.

Sekdes mengaku, untuk masalah ini, dirinya belum membahas bersama Kades Soki terkait item yang disorot oleh warga tersebut. 

"Nanti kami bertemu dulu dan membahas item yang dipersoalkan oleh warga bersama Kepala Desa dan aparatur lainnya. Saat ini Pak Kades ada tamu dari kantor kecamatan," tutur Sekdes via ponselnya.

Sementara itu, Kepala Desa Soki, Kecamatan Belo, Abas Muhamad mengatakan dirinya meminta bertemu secara langsung dengan awak media terkait dengan permasalahan ini. 

"Iya, nanti kita ketemu tatap muka saja saja," ungkap Kades singkat saja via ponselnya, belum lama ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item