Kedatangan Pangdam IX/Udayana di Bima Disambut Wali Kota

Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto beserta istri berkunjung ke Kota dan Kabupaten Bima, Senin (19/03/2018) kemarin. BAGIAN HUMASPRO/Dok
KOTA BIMA - Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM mengatakan, Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, berkunjung ke Kota dan Kabupaten Bima, Senin (19/03/2018) kemarin. Kedatangan Pangdam IX/Udayana yang disambut hangat Wali Kota Bima, H. M. Qurais H. Abidin didamping pula oleh Danrem Udayana 162/Wira Bhakti Kolonel Infanteri Farid Makruf.

"Selain Danrem Udayana 162/Wira Bhakti, penyambutan Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto dilakukan oleh para pejabat yang bertugas di bawah satuan teritorial Kodam IX/Udayana," ujar Ryan, sapaan akrab Kabag Humas muda itu dalam siaran persnya, kemarin.

"Hadir pula Anggota DPR RI Syafruddin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs. H. Taufik HAK beserta jajarannya pada acara penyambutan tersebut," tambahnya.

Kata dia, Penyambutan dilakukan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima diawali dengan tarian penyambutan atau yang biasa dikenal dengan tarian 'Wura Bongi Monca'. Dalam kunjungannya bersama istri dan rombongannya, Kodam IX Udayana, Pangdam Benny diagendakan bersilaturrahim dengan para parajurit di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima.

"Wali Kota Bima menyambut kedatangan Pangdam IX/Udayana dengan penuh kehangatan. Wali Kota menyambut Pangdam mulai dari Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima dan juga memberikan plakat serta souvenir berupa kain tradisional khas Bima. Tampak pula kehadiran istri Pangdam yang menemani Jenderal berbintang dua itu," tandasnya. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item