Pidato di Panggi dan Pane, H. Man: Kota Bima Sudah Lama Bangkit dan Tak Perlu Diubah

MANuFER saat kegaitan pengukuhan Tim di Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Awal Maret yang kian membuat semangat. Pada kegiatan rutinnya dalam silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan nomor urut satu, Pasangan MANuFER (Aji Man dan Umi Ferra). Suasana tim dan warga penuh dalam selimut persaudaraan dan saling menguatkan. 


Tak ayal, potret kecintaan warga terhadap sosok Umi Ferra yang kebetulan berulang tahun di tanggal 1 Maret 2018 lalu, pengantaran kue tar dan penyampaian do'a bersama pasangan ini, semoga keluar menjadi pemenang di perhelatan Pilkada Kota Bima yang sedang berlangsung saat ini.

Dua hari kegaitan MANuFER di awal Maret yang dilangsungkan di Kelurahan Panggi, Mpunda dan Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Suasananya sama saja dengan kegiatan di kelurahan-kelurahan lainnya. Ribuan warga yang konstan dan stabil memberi sinyalemen bahwa MANuFER tetap mendapat ruang dan perhatian dari pendukung setianya.

Di dua kesempatan itu, Calon Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin mengungkapkan, keadaan Kota Bima yang pernah dilanda banjir bandang 3 episode, kondisinya bisa kembali pulih dengan waktu enam bulan lamanya. Tentu, saat ini Kota Bima sudah bangkit dari cobaan yang Allah berikan.

"Tidak ada yang perlu diubah lagi. Penataan maupun pembangunan yang ada di Kota Bima saat ini, tinggal dilanjutkan dan dikembangkan saja," terang H. Man.


Pidato yang juga sedikit menyerempet jargon pasangan calon lain itu pun mendapat perhatian warga. "Lanjutkan, lanjutkan Aji," teriak warga yang membuat kondisi acara kian semarak.

Aji Man menjelaskan, MANuFER dalam keikutsertaannya sebagai salah satu Paslon Pilkada Kota Bima, pihaknya memiliki 11 program kerja yang akan dilaksanakan, jika terpilih dari hasil perhitungan suara yang dilakukan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

"Pada prinsipnya, 11 program kerja yang ditawarkan ini dalam rangka mewujudkan Kota Bima sebagai Kota yang Indah dan terciptanya warga yang sejahtera. Seperti di bidang pertanian yaitu membangun 4 DAM dan menyediakan air bersih bagi masyarakat. Menjamin Kamtibmas di Kota Bima. Dan juga memasang lampu penerangan pada seluruh titik kota yang dilengkapi dengan CCTV," jelasnya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item