Resmob Subden A Sita Satu Truk Kayu, Kamis Lalu

Resimen Mobil Sub Detasmen A Brimob Bima, kembali mengamankan satu truk kayu jenis sonokling tanpa disertai surat resmi dari yang berwenang, Kamis (22/3/2018) lalu. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA – Resimen Mobil Sub Detasmen A Brimob Bima, kembali mengamankan satu truk kayu jenis sonokling yang tidak disertai surat resmi secara lengkap dari lembaga yang berwenang, Kamis (22/3/2018) lalu.

Kanit Resmob, Bripka Ardi Baron pada Metromini menjelaskan, satu truk kayu jenis sononkling tersebut, diamankan berdasarkan koordinasi dengan Kasubden 1 Den A Pelopor, IPTU. Mahrup, SH.

Sekitar pukul 04:00 WITA, jelas Ardi, Tim Resmob mendapat laporan bahwa di Desa Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, ada satu unit truk dengan nomor polisi AG 8717 YH warna putih kuning, memuat kayu jenis sonokling dari Desa Ncera menuju Kota Bima.

Dari hasil koordinasi dengan anggota, pihaknya langsung menangkap truk bermuatan kayu tersebut.”Saya pimpin langsung penangkapan itu,” kata Ardi.

Resmob, lanjut Ardi, langsung mengamankan truk bermuatan kayu itu ke Mako Brimob Sub 1 Den A Pelopor Bima untuk selanjutnya dilakukan interogasi.

Hasil interogasi, sambungnya, Aspari (37) asal Desa Ncera dan Azwar Anas (25) asal Desa Palibelo, mengaku kayu yang diamankan tersebut milik Ilyas pegawai PLTD Ni’u Area Bima.

“Resmob membawa dan menyerahkan Barang Bukti (BB) berikut sopir truk ke Polres Bima untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

Sementara titu, pihak pemilik kayu maupun Polres Bima Kota masih dikonfirmasi lanjut terkait pemberitaan ini.  (RED)





Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item