Pelaku Terduga Pencabulan Gadis Kelainan Jiwa di Rabadompu Timur Diamankan Polisi

Terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah yang terjadi di Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba, Kota Bima, diamankan polisi, Minggu, 06 Mei 2018 malam. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Dugaan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial B (15) terjadi di Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba, Kota Bima, Minggu, 06 Mei 2018. Imbas dari dugaan kasus tersebut, sekitar pukul 20.30 WITA semalam, bertempat di kediaman tereduga pelaku berinisial M, di Lingkungan Nggaro Kumbe, Rabadompu Timur, Kota Bima telah terjadi pengerusakan kediaman milik pelaku. 

Menurut Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK yang tiba di TKP semalam mengatakan, pelakukan yang dilakukan oleh beberapa orang yang diduga merupakan keluarga dari korban. 

"Korban masih di bawah umur dan mengalami kelainan jiwa. Korban masih satu lingkungan tempat tinggal dengan pelaku," ucap Kapolres yang didampingi Kabag Ops dan Kasat Sabhara bersama anggota Polres Bima Kota, semalam.

Ia menjelaskan, pengerusakan tersebut berlangsung sekitar 20 menit. Rumah pelaku mengalami kerusakan pada bagian belakang atau dapur. Diakuinya, setelah anggota Polsek Rasanae Timur yang di back up oleh Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Rasanae Timur IPTU Rusdin, S.Sos hadir di TKP, Tim berhasil menghalau dan menghimbau beberapa orang tersebut.

"Kami mmemberikan pemahaman kepada keluarga agar masalah dugaan pencabulan tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian. Dan pengrusakan pun tak berlanjut," ungkap Kapolres.

Kata dia, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Bima Kota. Tampak pula kehadiran Dandim Bima 1608 LETKOL INF. Bambang Kurnia Eka Putra bersama Kasdim dan Pasi Ops 1608 Bima tiba di lokasi pengerusakan semalam. 

Sementara itu, situasi di Kelurahan Rabadompu Timur dan sekitarnya sampai saat ini masih dalam  keadaan aman terkendali. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item