60 Siswa PAUD KB - RA Al Ikhlas Kota Bima Diwisuda

60 Siswa PAUD KB - RA Al Ikhlas Kota Bima Diwisuda.  METROMINI/Azhar
KOTA BIMA - Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) KB dan RA Al Ikhlas yang beralamat di Jalan Diponegoro depan KLK, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Sabtu (9/6/2018) kemarin pagi menggelar wisuda untuk angkatan yang ke VIII. Pada wisuda siswa PAUD itu dilakukan terhadap 60 siswa atau anak didiknya di aula serbaguna di Lingkungan Benteng, Kelurahan Melayu, Kcamatan Asakota, Kota Bima.

Pada acara pelepasan wisudawan/wisudawati, acara itu menampilkan pula kesenian dari peserta didik dengan menampilkan lagu dan tarian yang dibawakan secara langsung oleh anak-anak di bawah bimbingan pembina dan guru PAUD KB dan RA Al Ikhlas. 

Pada acara itu pun dihadiri oleh Kepala PAUD KB dan RA Al Ikhlas, Siti Ma'ani, S.Pd, Kepala Dikbud Kota Bima, guru-guru PAUD KB - RA Al Ikhlas dan wali murid.

Kepala PAUD KB - RA Al Ikhlas, Siti Ma'ani, S.Pd menjelaskan, ada 60  siswa yang di wisuda kali ini, Dari kelompok bermain ada 12 siswa dari total 39 siswa, kemudian dari Kelas G jumlah siswa yang sebenarnya akan diwisuda 65 orang, namun hanya 48 siswa saja yang akan di wisuda pagi ini,

"Dari kelompok berain dan dari Kelas G, total keseluruhan anak didik yang akan diwisuda pada pagi hari ini sejumlah 60 orang," sebut Siti dalam sambutannya, kemarin.

Siti berharap, wisudawan dan wisudawati ini kelak menjadi bibit generasi yang bisa membanggakan orang tua, negara dan juga agamanya. "Kita doakan bersama, semoga anak-anak kita ini merupakan anak-anak yang kelak akan mengharumkan nama keluarganya, bangsa dan negaranya," ucap nya.

Di akhir acara, peserta didik PAUD KB - RA Al Ikhlas diberikan Ijazah mereka dan ditutup dengan sesi foto bersama  baik siswa, guru dan juga wali murid. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item