Dua Orang Sumba Terduga Pencuri di Rabakodo Dihakimi Massa Tak Sadarkan Diri

Seorang terduga pencuri asal daerah Sumba dihakimi warga di Rabakodo, Woha, Kabupaten Bima, Sabtu, 30 Juni 2018. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Aksi kriminalitas kembali terjadi di Dusun Serae, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Sabtu, 30 Juni 2018 dini hari atau sekitar pukul 02:30 WITA.
Tindakan pencurian yang diduga dilakukan oleh tiga orang pelaku menggasak rumah milik Ibu Asni (60), berhasil diamankan dua orang pelaku. Sementarea, seorang pelaku lainnya berhasil melareikan diri.

Menurut seorang Babinsa di salah satu Desa di Woha dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya kejadian pencurian tersebuit. Kata dia, setelah kordinasi dengan pihak anggota Polsek Woha, terduga pelaku ada berjumlah tiga orang.

"Pencurian yang dilakukan oleh ketiga terduga pelaku ini setelah menggasak rumah milik Ibu Asni, di Desa Rabakodo. Kejadiannya sekitar jam setengah tiga dini hari tadi," ucap sumber, Minggu, 30 Juni 2018.

Diterangkannya, dari ketiga pelaku, seorang berhasil melarikan diri. Dan dua orang lainnya ditemukan warga dan tak sadarkan diri akibat dihakimi massa. 

"Dua orang yang dihakimi massa infonya orang Sumba. Sekarang sedang dirawat di Puskesmas Woha dalam keadaan belum sadar," jelasnya.

"Dan kerugian atau barang yang dicuri yang dapat diamankand ari tangan pelaku yaitu sebuah handphone merk Samsung," jelasnya. 

Sementara itu, untuk identitas pelaku dan proses hukum dalam kasus ini, pihak Polsek Woha masih dikonfirmas lebih lanjut. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item