Pelaku Pembacokan Seorang Pelajar di Tawali-Wera Semalam, Diduga Lebih dari Seorang

Keadaan korban pembacokan di Desa Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Senin (25/6/2018) malam. Korban diketahui bernama Andi Suprianto (17) siswa di SMU 2 Wera asal Desa Bala, Wera. FACEBOOK/chyka unyu-unyu anksundel
KABUPATEN BIMA - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengungkapkan, telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Senin, 25 Juni 2018 sekitar pukul 23:00 WITA.

Kata dia, kejadian berdarah ini Tempat Kejadian Perkaranya (TKP-nya)  di Dusun Terewuwu, Desa Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Dan kejadian pembacokan yang diduga dilakukan secara bersama-sama oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya berlangsung saat acara orgen tunggal.

"Ada diduga beberapa pelaku Orang Tak Dikenal (OTK) yang membacok seorang pelajar bernama Andi Suprianto (17) yang masih masih mengenyam pendidikan di SMU 2 Wera saat ini. Dan alamat asal korban di Dusun Lewi, Desa Bala, Kecamatan Wera," papar Suratno, Selasa, 26 Juni 2018.

Pada kasus penganiayaan berat ini, sambung dia, penganiayaan dilakukan dengan menggunakan parang yang berkali-kali membacok tubuh korban. Dan saat ini, kondisi sekujur tubuh korban mengalami luka bacok yang cukup serius.

"Keterangan sementara dari hasil keterangan saksi pelaku dalam kasus penganiayaan berat ini dilakukan secara bersama-sama. Korban dibacok secara berulang-ulang, sehingga korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya," tutur dia. 

Diakuinya, untuk identitas para pelaku masih diidentifikasi dan belum dikenali. Karena, saat melakukan aksinya, para pelaku menutup muka dan menggunakan jaket jenis switer.

"Pada saat melakukan aksi penganiayaan semalam, para pelaku menggunakan penutup muka serta menggunakan jaket sweater. Dan masih diidentifikasi oleh anggota di Mapolsek Wera saat ini," terangnya.

Kata dia, status kasus ini masih lidik dan anggota sudah mendatangi TKP dan korban yang ada di Puskesmas Wera dan setelah identifikasi para pelaku diketahui akan segera dilakukan pencarian dan penangkapan terhadap mereka.

"Saat ini, kami telah mendatangi TKP dan juga korban di Puskesmas. Dan status kasus masih dalam status lidik. Sementara untuk pelaku, setelah diketahui identitasnya akan segera dilakukan pencarian," tutup Suratno. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item