Ribuan Relawan Muda Akan Padati Kampanye Akbar MANuFER


"Rencananya, AHY dan Via Valen Hadir Saat Kampanye"


Relawan muda MANuFER di kedian Calon Wali Kota (Aji Man). GOOGLE/www.koranstabilitas.com
KOTA BIMA - Menjelang Silaturahmi Akbar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidn (Aji Man) dan Hj. Ferra Amalia (Umi Fera) atau Paslon ber-tagline MANuFER di hari Rabu, 20 Juni 2018. Langkah konsolidasi mulai dilakukan. 

Semalam (Sabtu, 16 Juni 2018) di kediaman Calon Wali Kota, di bilangan Kelurahan Sadia, Mpunda, Kota Bima semua Tim Kelurahan dan Tim Kota menggelar rapat persiapan kampanye dalam kemasan acara halal bi halal Pasangan Calon dan Timnya.

Ada gerakan yang menarik dibalik pencalonan pasangan nomor urut satu itu. Diendus, tim muda atau banyak relawan muda yang terlibat  dalam agenda memenangkan pasangan calon yang satu-satunya mewakili keterwakilan pemimpin perempuan di Kota Bima. Diantaranya, nama-nama kelompok relawan muda MANuFER ada yang dikenal dengan nama Pioner Muda MANuFER (PMM), Barisan Muda Arahman (BMA) dan The Salman serta ada juga tim yang namanya Queen.

Pengurus Barisan Muda Arahman (BMA), Dwi Z. Busran mengungkapkan, saat ini bentuk keikutsertaan dari seluh anggota tim relawan muda yang terhimpun dari berbagai kelompok pemenangan jumlahnya ada ribuan. Dan para pemuda ini ada yang bergabung di BMA, PMM, dan The Salman. Sementara ada juga Tim yang semua personil perempuan dan Tim ini dikenal dengan mananya Queen.

"Kami semua sedang berkordinasi dan menghimpun kekuatan anak muda di Kota Bima. Agar bisa ikut serta dalam kampanye akbar pasangan MANuFER sebagai wujud memberikan dukungan atas program yang baik dan bisa lebih membawa kota bima menjadi lebih baik. Dan identifikasi anak muda yang sudah terkordinasi ada sekitar 2.000 orang," ungkap Wakil Ketua BMA itu, belum lama ini. 

Pamflet kampanyae akbar pasangan MANuFER yang akan digelar di Lapangan Serasuba, Kota Bima, Rabu, 20 Juni 2018. METROMINI/Dok
Kata dia, dalam mempersiapkan bentuk keikutsertaan Tim Muda MANuFER, saat ini konsolidasi dan penggalangan armada dukungan dipusatkan di posko induk yang ada di Lingkungan Salama, Keluarahan Na’e, Rasanae Barat, Kota Bima. Dan saat kampanye digelar. Pihaknya akan star dari Salama menuju ke rumah Calon Wali Kota di Kelurahan Sadia yang kemudian secara bersama-sama menuju arena Kampanye Akbar yang berlokasi di Lapangan Serasuba, Kota Bima, Rabu, 20 Juni 2018 nanti. 

Dia mengaku, saat kampanye akan ada aksi kejutan dari relawan muda MANuFER. Dan bentuk aksi kejutan ini masih dirahasiakan dan akan ditunjukkan langsung di hadapan Aji Man dan Umi Fera di arena kamanye nantinya.

“Di lokasi kampanye nanti, saat orasi politik yang disampaikan oleh Aji Man dan Umi Ferra, kami akan memberikan kejutan buat peserta dan pengunjung kampanye. Namun, bentuk kejutan ini masih kami rahasiakan,” kata Dwi.

Sementara itu, informasi yang dihimpun. Kegiatan kampanye akbar yang dihelat pada hari kedua kampanye, sinyalemen bahwa MANuFER di bawah dukungan Ketua Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bima dan bersama simpatisan PDIP Perjuangan dan armada PKS Kota Bima dengan didukung oleh relawan, simpatatisan dan keluarga besar kedua pasangan calon, akan menurunkan kekuatan massa yang maksimal.

Selain itu, kabar yang diendus media ini, diperkirakan, massa yang akan mengikuti kampanye akbar pasangan incumbent ini diperkirakan sebanyak 60 ribu orang atau lebih dari setengah pemilih di Kota Bima yang akan berpartisipasi dalam kegiatan yang penuh suka cita, sebagaimana yang diharapkan oleh pasangan calon wali kotanya 

Info lainnya, rencana yang derhasil dihimpun media ini. Pada kampanye akbar pasangan MANuFER akan dihadiri oleh mantan Calon Gubernur DKI Jakarta yang juga politisi muda dan menawan asal Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY), anak dari mantan Presiden Indonesia, SBY.  Selain Agus, kampanye itu pun direncanakan akan dihibur oleh Eka Bima serta artis ibu kota Via Vallen dan Fitri Carlina. (RED*)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item