Diringkus Karyawan Bank dan Oknum Polisi Saat Diduga Pesta Narkoba di Tanjung

Ilustrasi. GOOGLE/Image
KOTA BIMA - Jajaran Kepolisian Resor Bima Kota mengamankan tiga orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba. Satu dari tiga terduga tersebut diantaranya merupakan anggota kepolisian dan seorang karyawan sebuah bank. Karyawan bank dan oknum polisi ini digerebek Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Bima Kota di salah satu kos-kosan milik warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Jumat (6/7/2018) kemari. 

Plt. Kepala Subbagian Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengungkapkan, penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu terungkap ini tidak hanya seorang oknum anggota Polri yang diamankan. Ada juga seorang pegawai bank dan seorang ibu rumah tangga. 

“Ketiga orang yang diamankan masing-masing berinisial FT (40) asal Kelurahan Tanjung dan satu orang pegawai Bank BPD berinisial SAP (30) warga BTN Gindi serta seroang oknum polisi inisial SF (32)," beber Suratno.

Kata dia, mereka dibekuk diduga melakukan pesta narkotika pada Jumat (6/7/2018) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Kata dia, penangkapan dilakukan berkat dari adanya laporan masyarakat yang mencurigai bahwa di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) kerap dijadikan tempat pesta narkoba. 

“Tim Opsnal Sat Resnarkoba langsung memantau lokasi dan melakukan penggerebekan di sebuah kos-kosan milik warga berinisial TI,” ujar Suratno. 

Pada saat dilakukan penggerebakan petugas menemukan beberapa barang bukti sabu-sabu di sebuah kamar kos tempat tinggal seorang wanita yang tak lain adalah FT. 

“Di dalam kamar tersebut terdapat pula dua orang lainnya yang diduga melakukan pesta narkotika. Adapun barang bukti yang diamankan sebanyak 0,64 gram sabu-sabu,” sebutnya. 

Setelah barang bukti dinyatakan lengkap, sambung dia, para pelaku langsung digelandang ke kantor Sat Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

“Ketiga pelaku saat ini berada di Mapolres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara oknum polisi yang ikut diamankan dalam kasus itu bahkan telah diserahkan ke Propam untuk dilakukan pemeriksaan khusus,” tutur Suratno. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item