Hamdan Kasim: KNPI Kota Bima Akan Segera Ditentukan Caretaker

Ketua DPD I KNPI NTB, Hamdan Kasim. FACEBOOK/Hamdan Kasim
KOTA MATARAM - Keadaan vakum dan terkesan tanpa aktivitas pada tubuh DPD II KNPI Kota Bima di bawah kendali Dzul Amirulhaq, kini direspon oleh Ketua DPD I KNPI NTB, Hamdan Kasim. Menurut Hamdan, masa kepengurusan KNPI di Kota Bima sudah lama berakhir. Diakuinya, di tahun 2017 lalu merupakan periodesasi terakhir kepengurusan KNPI Kota Bima yang sekarang.

"Untuk kepengurusan KNPI di Kota Bima sudah berakhir sejak tahun 2017 lalu," tegas Hamdan via pesan sellulernya, Rabu, 11/7/2018.


Dia menjelaskan, untuk melanjutkan roda organisasi KNPI di Kota Bima, langkah yang diambil nantinya akan ditetapkan Caretaker yang diutus dari DPD I KNPI NTB. Tugas Caretaker ini nanti dalam rangka melakukan penyegaran organisasi yang berujung dengan dilakukannya Musyawarah Daerah (Musda) untuk DPD II KNPI Kota Bima.

"Langkah dalam mengantisipasi kevakuman KNPI Kota Bima, segera saya akan tentukan Caretaker yang akan mengurus Musda di sana," tandasnya.

Dia mengatakan, saat ini, DPD I KNPI NTB akan membahas dan menggelar rapat untuk menetapkan siapa yang akan dijadikan Caretaker agar bisa segera berangkat ke Kota Bima. Harapannya, Caretaker atau pejabat ketua sementara nanti dapat memperbaiki keadaan atas kevakuman organisasi yang sudah 'lumpuh' hampir setahun lamanya itu. 

"Untuk siapa yang jadi Caretaker. Kami akan rapatkan dulu dengan segera. Dan dalam waktu dekat ini akan ada Caretaker yang hadir di Kota Bima dalam membenahi KNPI di sana," tutup dia. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item