Kabel yang Kendor di Piong-Sanggar, Sudah Dirapikan PLN

Kepala Resor PLN Sanggar, Wahyudin. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Warga yang komplain atas keberadaan kabel listrik milik PLN di Dusun Sagolo, Desa Piong. Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, khinya ditanggapi oleh Kepala Resor PLN Kecamatan Sanggar. 


Kepala Resor PLN Sanggar Wahyudin mengatakan, mengetahui kabar tentang kabel yang bernama kabel SE tersebut, pihaknya sudah mengkordinasikan dengan petugas di lapangan untuk segera menangani keberadaan kabel itu. 

"Kabel yang kendor jatuh ke bawah itu sudah ditangani. Dan pagi tadi, anggota sudah kami arahkan untuk turun ke lokasi dan mengencangkan keberadaan kabel yang sering disebut kabel SE itu," ucap Wahyu, Senin, 23 Juli 2018 kemarin..

Dia mengaku, memang kabel tersebut mengarah ke pemukiman warga. Diakuinya, kendornya keberadaan kabel tersebut akibat pepohonan yang ada di sekitar kabel yang jatuh dan membuat keadaan kabel menjadi kendor. 

"Sekitar jam 09:00 WITA, pagi tadi kabel SE yangmelintas menuju ke rumah warga sudah dikencangkan kembali Kendornya kabel itu, karena pohon pisang yang sangat dekat dengan kabel saat jatuh mengakibatkan kabel pun menjadi kendor," jekasnya, kemarin.

"Dan intinya semua kabel sudah dirapikan lagi keberadaannya," tambah dia. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item