Musda KNPI Kota Bima 2 Agustus Dihelat, Dukungan Muhsin Kian Menguat

Dukungan kepada Muhsin Yusuf alias Rigen sebagai Calon Ketua KNPI Kota Bima pada Musda yang dihelat hari Kamis, 2 Agustus 2018. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Bima yang sedianya dihelat, Selasa, 31 Juli 2018 (hari ini-red) ternyata ternyata diundur sampai dengan hari Kamis, 2 Agustus 2018. Hal ini diakui Pejabat Caretaker DPD II KNPI Kota Bima, Vigen.


Menurut Viken, ada beberapa persiapan yang masih dirasa kurang hingga ditundanya Musda KNPI Kota Bima hingga hari Kamis, 2 Agustus 2018. Untuk memastikan kegiatan ini, diakuinya, saat ini sudah dibuat dan disebarkan undangan yang akan dilaksanakan di Hotel Parewa, sejak pagi jam 08:00 WITA hingga selesai.

"Acara di hari Kamis lusa sudah pasti Musda akan diselenggarakan. Saat ini sudah dibuat undangannya dan dipastikan digelar di Hotel Parewa mulai jam 08:00 WITA hingga selesai," tandas pengurus DPD I KNPI NTB, di Kota Mataram via pesan WhatsApp miliknya, Selasa (31/7/2018) sore tadi.

Sementara itu, bursa para calon ketua yang terendus pra Musda ini dihelat menguat dua nama yaitu anggota DPRD Kota Bima yang juga Ketua Partai NasDem Kota Bima, Muthmainnah dan mantan Ketua BEM STIHM Bima, Muhsin Yusuf alias Rigen.

Undangan Musda DPD II KNPI Kota Bima. METROMINI/Dok
Kepada Metromini, Muhsin mengaku dalam pencalonannya sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Bima saat ini sudah mendapat dukungan dari beberapa dan banyak OKP termasuk di dalamnya Barisan Muda Demokrat Cabang Bima dan juga Banteng Muda Indonesia Cabang Bima. 

"Ada juga dukungan dari OKP lainnya yang masih dalam bentuk lisan sementara yang sudah menyatakan komitmennya dari Barisan Muda Demokrat Cabang Bima dan juga Banteng Muda Indonesia Cabang Bima," sebut Rigen via ponselnya, malam ini.

Selain itu, di sosial media, Tim Pemenangan Wali dan Wakil Wali Kota Bima terpilih  (Lutfi-Feri)  yang cukup berpengaruh di garis akar rumput dan anak muda di Kota Bima, Mega alias Rifaid mendukung secara terbuka kepada Muhsin. Ia pun meminta kepada masyarakat Kota Bima dan tokoh intelektual di Kota Bima agar Rigen menjadi satu-satunya calon dalam pemilihan Ketua KNPI yang diselenggarakan hari Kamis, 2 Agustus 2018 mendatang. 

"KNPI kota bima satu-satunya tidak ada selain RIGEN. Karena saya sdh mengangkat dia sebagai adik saya sejak lama. Sy minta kepada saudara-saudara saya pakar politik kota bima, masalah KNPI, RIGEN jangan dipersulit," tulis akun Mega Rdk yang juga dikenal sebagai preman dan tokoh pemuda yang cukup berpengaruh di Kota Bima.

Sementara itu, pihak calon Ketua lainnya yang diupayakan untuk dikonfirmasi, seperti Muthmainnah masih belum bisa dihubungi Metromini. Selain itu, untuk nama lain masih samar-samar yang akan ikut bertanding pada bursa pencalonan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kota Bima. (RED*) 

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item