Musda KNPI Kota Bima Dihelat, Selasa, 31 Juli 2018

Pejabat Caretaker KNPI Kota Bima, Viken. METROMINI/Dok
KOTA MATARAM - Keadaan vakum dan terkesan tanpa aktivitas pada tubuh DPD II KNPI Kota Bima di bawah kendali Dzul Amirulhaq, kini direspon oleh Ketua DPD I KNPI NTB, Hamdan Kasim. Menurut Hamdan, masa kepengurusan KNPI di Kota Bima sudah lama berakhir. Diakuinya, di tahun 2017 lalu merupakan periodesasi terakhir kepengurusan KNPI Kota Bima yang sekarang.

"Untuk kepengurusan KNPI di Kota Bima sudah berakhir sejak tahun 2017 lalu," tegas Hamdan via pesan sellulernya, Rabu, 11/7/2018.


Hamdan pun mengaku, saat ini Caretker atau pejabat Ketua KNPI Kota Bima dan Sekretaris sudah melaksanakan tugasnya dan akan mengehelat Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Bima dalam waktu dekat ini.


Senada dengan Hamdan, Caretaker KNPI Kota Bima, Viken mengatakan, untuk persiapan Musda, di Kota Bima sudah ada Sekretaris Caretaker dan anggota yang sedang bekerja. Ditegaskannya, saat ini dirinya masih di Kota Mataram. Dan hasil rapat, pelaksanaan Musda KNPI Kota Bima telah ditentukan pada hari Selasa, 31 Juli 2018.

"Di Kota Bima, sudah ada Sekretaris dan Anggota yang siapkan Musda. Dan sudah ditetapkan pelaksanaan Musda akan dilangsungkan pada hari Selasa, 31 Juli 2018," tulis Viken, Caretaker KNPI Kota Bima, Sabtu, 28 Juli 2018 lewat pesan WhatsApp. 

Dia menambahkan, saat ini beberapa persiapan di Mataram masih dikerjakan. Sementara, dirinya baru ke Kota Bima sehari sebelum Musda.

"Saya belum bisa ke Kota Bima, Senin baru ke sana," tulis dia menambahkan. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item