Pinjam Masuk WC di Salah Satu Rumah di Lewirato, Pria Paruh Baya Asal Jatibaru ini Ditemukan Tewas di Dalam

Kondisi almarhum Muhtar yang ditemukan meninggal dunia di dalam WC yang ada di rumah milik Ridwan, di Kelauhan Lewierato,. Kecamatan Mpunda, Kota  Bima, Jum'at, 20 Juli 2018 sore. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Seorang anggota yang tak ingin namanya dituangkan di media menjelaskan, dari laporan yang diperolehnya bahwa Jum'at, 20 Juli 2018  sore kemarin atau sekitar pukul 18.36 WITA, di Lingkungan Pengairan, tepatnya di RT 09/04, Kelurahan  Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima ada penemuan mayat seorang laki- laki bernama Muhtar (65). Identitas korban diketahui adalah Sekertaris di RT./08, Kelurahan Jatibaru, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Kata Sumber, mayat Muhtar yang pertama kali menemukan adalah saudara Ridwan. Dan kronologisnya, lanhut sumber, sebelmnya korban meminta ijin masuk dalam WC di rumah warga yang bernama Ridwan. Dan saat korban masuk dalam WC dengan waktu yang lama. Pemilik eumah (Ridwan) keluar mengecek kondisi WC di dalam rumahnya yang digunakan oleh Muhtar. 

"Karena lama masuk WC-nya, pemilik rumah mengecek kondisi Muhtar di dalam WC tersebut. Karena tak digubris oleh Muhtar saat diketok pintu luarnya. Ridwan pun memanggil tetangganya untuk mengabarkan kondisi Muhtar di dalam WC," cerita Sumber, Jum'at, 20 Juli 2018 semalam. 

Ia melanjutkan, setelah tetangga rumahnya datang ke rumah Ridwan. Pintu WC yang digunakan Muhtar itu pun akhirnya didobtak. "Setelah pintu WC didobrak dan terbuka. Ternyata korban dalam sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam WC," jelasnya.

Kata dia, penemuan mayat ini pun sudah ditagani oleh Team Identifikasi dari Polres Bima Kota yang dipimpin oleh  Kaur Bin Ops Polres Bima Kota. Tim juha sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dengan memeriksa kondisi mayat alamarhum Muhtar ini. 

"Setelah anggota Polisi tiba di TKP, jenazah almarhum Muhtar pun dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan otopsi penyebab kematian korban," jarnya.

Sementara itu, baik dari pihak korban  dan keluarganya maupun pemilik rumah (Ridwan) sedang dalam upaya dikonfirmasi terkait kronologis kejadian ini. Dan pihak Polres Bima Kota melalui Plt. Kasubag Hunas-nya belum menanggapi konfirmasi yang dilakukan Pewarta media ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item