Anak Alami Kecelakaan di Jembatan Jatibaru Diangkut Pick Up ke Rumah Sakit

Kecelakaan yang terjadi di Kelurahan Jatibaru, Kecmaatan Asakota, Kota Bima, Sabtu. 11 Agustus 2018 sekitar pukul 01:50 WITA. FACEBOOK/Iwan Miftha
KOTA BIMA - Akun Facevook milik Iwan Miftha sekitar pukul 02:20 WITA mengunggah foto kecelakaan yang terjadi di Kelurahan Jatibaru, Kecamatna Asakota, Kota Bima. Menurutnya, kecelakaan kendaraan roda dua yang tergelatak di dekat jembatan yang ada di Kelurahan Jatibaru, korbannya telah diantarkan ke rumah sakit,

Iwan menuliskan, diduga korban adalah adalah seorang anak yang berasal dari Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota. Saat ke rumah sakit, anak tersebut diangkut dengan menggunakan pick up milik warga yang melintasi lokasi kecelakaan tersebut. 

"Pas jam 2 kurang malam ini terjadi kecelakaan. Kobannya anak kecil dan sudah dibawa ke rumah sakit. Diduga korban adalah anak dari Kelurahan Jatiwangi," sebut Iwan, dini hari ini. 

Iwan menambahkan, kecelakaan yang terjadi pas di jembatan itu memicu kehadiran banyak warga yang mendengarnya. Ia pun keluar rumah dan mencari tahu sebab kecelakaan yang terjadi.  

Ia menambahkan, dari informasi yang dihimpunnya, diduga anak yang menjadi korban ini pulang cari jangkrik. Dan saat melintasi jalan tersebut, ditabrak oleh pengendara lain yang menurut keterangan warga di TKP dalam keadaan mabuk. 

"Yang menabrak dan diduga mabuk kabarnya orang dari Kelurahan Ntobo. Posisi anak yang ditabrak saat melintasi jalan saat mencari jankrik di dekat jembatan lela," ujarnya di komentar pada foto status yang diunggahnya itu,

Diakuinya, ia sempat memfoto kondisi kendaraan dan bercak darah yang ada di dekat jembatan, Kata dia, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota pun sudah ada di TKP.

"Saat ini, sudah ada petugas kepolisian yang datang. Dan anak yang menjadi korban sudah diantarkan ke rumah sakit dengan sebuah pick up," tambah Iwan yang mengaku sudah kembali ke rumahnya saat dikonfirmasi Metromini.

Di sisi lain, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota masih dikonfirmasi terkait dengan kecelakaan yang terjadi. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item