Di Waworada, Saat Perbaiki Kabel Listik, Ruslan Tersengat dan Tewas di Tempat


Ruslan, 54, warga di Desa Waworada, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima yang tersengat listrik hingga meninggal dunia di tempat, Sabtu, 11 Agustus 2018 malam. FACEBOOK/Bajak Laut
KABUPATEN BIMA - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Am menceritakan, Sabtu, 11 Agustus 2018 sektiar pukul 19:57 WITA, bertempat di Desa waworada, Kecamtan Langgudu, Kabupaten Bima. Seorang pegawai tidak tetap di salah satu SDN yang terletak di Jalan Tente-Karumbu, Ruslan, 54, tersengat listrik dan akhirnya meninggal dunia. 

"Korban yang tewas bernama Ruslan, 54, seorang pegawai tidak tetap di salah satu SDN yang ada di Waworada, Langgudu," sebut Am, Minggu, 12 Agustus 2018 pagi.

Am mengungkapkan, pukul 18.45 WITA semalam, lampu di rumah Ruslan mengalami pemadaman, Akhirnya Ruslan mencoba melihat kondisi kabel yang putus. Ruslan atau korban ini sempat mengambil obeng, tang dan senter sambil keluar di dalam rumah dan pergi mengecek posisi kabel listrik yang mengalami kerusakan atau putus. 

Kata Am, saat korban mengetahui letak kabel yang putus, korban pun mencoba memperbaikinya. Sekitar pukul 18:50 WITA, korban berhasil menyambungkan  kabel yang putus. "Tidak lama kemudian istri korban memberitahukan kepada korban bahwa lampu di rumahnya sudah menyala," cerita Am.

Namun, sambung dia, setelah lampu menyala istri korban menunggu suaminya tapi tidak kunjung pulang ke rumahnya. Sekitar pukul 19:55 WITA, istri korban mencari suaminya di belakang rumah.

"Sekitar pukul 19:57 WITA, istri korban menemukan suaminya pada posisi terlentang di dalam air dan sudah meninggal dunia. Kemudian istri korban meminta bantuan kepada tetangga untuk mengangkatnya dan membawa masuk ke dalam rumah untuk disemayamkan," jelas Am. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item