Dijambret, Korban Mengejar Pelaku dan Alami Kecelakaan Hingga Tewas di Desa Rato-Bolo

Korban jambret yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan yang terletak di Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Jum'at, 3 Agustus 2018 sekitar pukul 20:51 WITA. METROMINI/Azhar
KABUPATEN BIMA -  Kecelakaan maut terjadi di lintasan Jalan yang ada di Dusun Tegalsari, Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Jum'at, 3 Agustus 2018 sekitar pukul 20:51 WITA. Seorang warga bernama Adi menceritakan, korban dalam kecelakaan ini adalah dua orang yang berboncengan. Kata dia, keduanya sempat dijambret oleh seseorang. 

"Yang dijambret kemungkinan adalah handphone dari salah seorang perempuan yang berboncengan itu. Karena dijambret, keduanya mengejar pelaku yang melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, kedua wanita itu mengalami kecelakaan dengan motor yang melaju dengan arah yang berlawanan. Kejadian ini jam sembilan kurang," cerita Adi kepada Metromini, di Tempat Kejadian Perkara di Desa Rato.

Ia menambahkan, arah pengejaran yang dilakukan oleh korban kepada penjambret dari arah kantor Camat Bolo menuju arah barat. Kecelakaan maut ini tepatnya di depan toko percetakan sila. Dan kemungkinan, satu orang meninggal dunia dan yang dibonceng mengalami patah tangannya.

"Kecelakaan kedua wanita korban jambret ini depan tempat percetakan sila, Mereka melaju dari arah barat dari kantor Camat Bolo. Terlihat, yang bawa motor tewas di tempat sedangkan yang dibonceng mengalami patah tangannya," ujar dia.

Adi mengaku tak mengetahui identitas jelas dari kedua korban, Kata dia, kemungkinan keduanya adalah warga asal Desa Tumpu dan setelah kecelakaan keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Bolo. 

"Saya tak kenal persis dan kemungkinan kedua perempuan ini adalah warga asal Desa Tumpu. Dan sesaat kecelakaan keduanya dibawa ke Puskesmas Bolo," tandas warga Dusun Tegalsari, Desa Rato itu yang melihat langsung kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengaku, kejadian ini masih didalami. Info sementara, kata Kapolres, korban sempat kejar-kejaran dengan pelaku jambret dan ada dugaan korban diserempet kendaraan lain.

"Namun sampai saat ini kami masih lakukan pendalaman atas kebenaran info tersebut. Ssaat ini rekan korban yang infonya adalah adik dari korban yang tewas masih dirawat di Puskesmas Bolo," tulis Kapolres via akun WhatsApp-nya, malam ini. 

"Setelah kondisi korban mulai membaik, kami akan lakukan pendalaman kepada yang bersangkutan," tambah Kapolres Bima kepada media ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

Balon Anggota DPRD Kabupaten Bima

item