Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bima Kota Pindah, Hari ini Disertijab


Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP, Ryan Faisal, SIK. GOOGLE/www.bimakini.com
KOTA BIMA - Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bima Kota AKP. Afrizal, SIK awalnya hendak ingin dikonfirmasi terkait laporan kasus hukum yang ditanganinya satuannya mengabarkan bahwa dirinya akan segera pindah dari Mapolres Bima Kota. 

"Untuk sementara saya di Mataram. Beberapa laporan terbaru belum monitor. Coba tanya langsung sama Kanit Pidum atau KBO, Mas," balas Kasat lulusan Akpol itu di WhatsApp-nya.

Afrizal mengaku, dirinya akan segera pindah dari Polres Bima Kota. Diakuinya, pada hari ini (Rabu, 8 Agustus 2018) akan dilaksnakan giat Serah Terima Jabatan (sertijab) di Polda NTB, di Mataram.  

"Tanggal 8 Agustus hari Rabu, saya Sertijab, Mas. Saya pindah ke Polres Lombok Tengah," singkat dia, Senin, 6 Agustus 2018.

Dia menambahkan, untuk yang mengganti posisinya sebagai Kasat Reskrim Polres Bima Kota adalah yunior dia. Kata dia, Kasat Reskrim di Polres Bima Kota nanti dari Resmob Polda NTB. Namanya IPTU Akmal. Selain dirinya, sambung dia, perwira yang pindah dari Polres Bima Kota adalah Kasat Lantas yang akan mengabdi di Polres Lombok Timur. 

"Saya dan Kasat Lantas sudah ada Surat Telegramnya (STR). Dan kalau Pak Ryan (Kasat Lantas), dia pindah jadi Kasat juga di Polres Lombok Timur," terang Afrizal melanjutkan. 

Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bima Kota AKP. Afrizal, SIK. GOOGLE/www.kahaba.net
Ia mengungkapkan, selama menjabat sebagai Kasat Reskrim, jika ada yang kurang berkenan dan mungkin terjadi miskomunikasi, Afrizal meminta maaf atas segala kekhilafan yang dilakukannya. 

"Saya mohon maaf Mas, mungkin banyak salah selama dinas di Bima. Mungkin ada yang tersinggung dengan sikap dan perkataan saya, Untuk itu saya mohon maaf," tulis dia denga emosion maaf di belakangnya. 

Kepada Metromini, Afrizal berharap pewarta di Bima bisa lebih sukses lagi. Ia pun menitipkan pesan untuk menyampaikan salam kepada wartawan lainnya yang ada di Bima.

Di pembicaraan yang terpisah, Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP, Ryan Faisal, SIK membenarkan bahwa dirinya akan pindah ke Polres Lotim. 

"Ya Bang, benar saya pindah ke Lotim. Mohon doa dan maaf bila di Bima ada hal yang kurang berkenan," tutup Kasat muda, sosok perwira yang penuh rendah diri itu, kemarin. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

Balon Anggota DPRD Kabupaten Bima

item