Dini Hari Tadi, Seorang Warga Desa Simpasai-Lambu Ditikam Hingga Meninggal Dunia

Korban Abdullah warga Desa Simpasai yang meninggal dunia akibat penganiayaan yang terjadi di Dusun Suka Damai, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Rabu, 12 September 2018 sekitar pukul 02:00 WITA atau dini hari tadi. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang anggota Polisi mengungkapkan, Rabu, 12 September 2018 sekitar jam 02:00 WITA atau dini hari tadi, di RT 13/04, Dusun Suka Damai, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima telah terjadi tindak pidana  penganiayaan yang menyebabkan seorang meninggal dunia. 

Sumber mengatakan, korban tindak pidana penganiayaan yang meninggal dunia yaitu bernama Abdullah, 28, seorang pemuda yang bertempat tinggal di Desa Simpasai, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. 

Sumber menuturkan, terduga pelaku yang berhasil dihimpun dari keterangan saksi diduga bernama One, 35, seorang petani yang masih satu desa dengan korban. 

"Untuk korban yang meninggal dunia bernama Abdullah (28) sementara terduga pelaku bernama One (35). Baik korban dan pelaku merupakan warga asal Desa Simpasai, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Sementara untuk TKP penganiayaannya terjadi di Dusun Suka Damai, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu," ungkap polisi kelahiran tahun 1985 itu.

Ia menjelaskan, dini hari tadi, warga melihat korban datang dari arah barat di gang tempat berlangsungnya orgen tunggal di Desa Monta Baru. Korban berlari menuju arah timur dalam keadaan keadaan sudah tertusuk pada bagian pundak belakang di bagian kiri. 

"Korban diduga ditusuk dengan sebilah belati," ujar Polisi yang enggan menuangkan namanya di Metromini itu, pagi ini. 

Sumber melanjutkan, tepat di RT. 11/04, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, Dan tidak lama kemudian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sape oleh warga yang melihatnya. Akhirnya, korban pun meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Simpasai, Kecataman Lambu. 

Ia mengatakan, kejadian ini diduga bermotif terkait adanya dendam lama antara pelaku dan korban, 

"Diduga motif kejadian ini akibat dendam lama. Dan untuk pelaku saat ini masih dicari oleh petugas. Sementara keadaan di Kecamatan Lambu pada umumnya masih dalam keadaan kondusif," pungkas Polisi yang bertugas di Mapolres Bima Kota itu.

Sementara itu, Plt. Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengaku, pelaku saat ini sudah diamankan pihak Kepolsian.

"Pelaku sudah diamanjan dan ditahan di Mapolres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya." ujarnya.  (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item