Hari ini, Turnamen Catur "Dandim Bima Cup I" Digelar

Komandan Kodim (Dandim) 1608/Bima, Letnan Kolonel Inf. Bambang Kurnia Eka Putra. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI dilakukan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima di tahun 2018 ini. Jika kemarin pihak Kodim 1608/Bima melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Kelurahan Tanjung, Kota Bima.


Hari ini, Kamis, 20 September 2018, kegiatan Turnamen Catur se Kota dan Kabupaten Bima dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Dandim Bima Cup 1 akan digelar. Kegiatan turnamen catur ini, rencananya akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 20 s/d 22 September 2018 Bima di Aula Kodim 1608/Bima. 

Komandan Kodim (Dandim) 1608/Bima, Letnan Kolonel Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, Turnamen Catur Dandim Bima Cup I merupakan rangkaian dari kegiatan Kodim Bima menyambut HUT TNI ke 73 di tahun 2018.

Kata Dandim, kegiatan turnamen ini berkat kerjasama dengan Bima Chess Club (BCC) dan Percasi Kota dan Kabupaten Bima. "Kepada BCC dan Percasi di Bima, kami ucapkan terima kasih," ujarnya, Rabu, kemarin. 

Dandim menambahkan, selain keggiatan serangkaian perayaan HUT ke 73 TNI, Kodim 1608/Bima juga akan melaksanakan program rutin tahunan yaitu  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2018 di Desa Lambu dan Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Sementara itu, Ketua Bima Chess Club (BCC) yang juga Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Catur "Dandim Bima Cup 1", Abdul Sukur, ST mengatakan selama 3 hari pelaksanaan turnamen catur ini, akan diikuti lebih dari 100 orang peserta. Ia berharap pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan dukungan positif dari semua pihak. 

 Syukur mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 20 September 2018 (hari ini, red) sekitar pukul 13:00 WITA. 

"Kegiatan akan dibuka siang nanti ini di Aula Makodim 1608/Bima. Dan harapannya, peserta selama mengikuti turnamen dapat mengenakan pakaian yang sopan dan rapi dan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia," tandas Pimpinan Koran Lensa Post itu. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item