Uang Rp26 Juta dan Laptop Digondol Perampok di Mobil yang Parkir di Sambinae

Kondisi di dalam mobil korban setelah dirampok di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Senin (24/9/2018). METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Kasus perampokan terjadi di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Senin (24/9/2018) siang tadi atau sekitar pukul 12:20 WITA. Modus perampokan ini yaitu dengan memecahkan kaca mobil yang terparkir di pinggir jalan dan mengambil barang yang ada di dalam mobil.

Nasib naas korban perampokan kali ini dialami oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Drs. Amirudin SH. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di pinggir jalan lintas Sambinae, RT. 09/05, Kelurahan Sambinae,

Korban mengaku kaget saat warga yang memergoki kedua pelaku yang merampok barang dalam mobil Amirudin yang terparkir di pinggir jalan. Dua orang pelaku ini mengendarai sepeda motor itu sempat diteriaki warga. Namun, kedua pelaku itu berhasil kabur setelah memecahkan kaca mobil dan berhasil mengambil uang serta laptop yang ada di dalam mobil. 

"Pelaku ada dua orang. Mereka mengedarai sepeda motor. Mobil saya parkir pinggir jalan di RT. 09/05, Kelurahan Sambinae. Saya kaget pas warga meneriaki kedua pelaku itu rampok dan berhasil melarikan diri ke arah pantai amahami," ungkap Amirudin, Senin (24/9/2018).

Korban menceritakan, awalnya ia dari salah satu Bank menuju rumahnya yang ada di RT. 08/04 Kelurahan Sambinae. Setelah memarkir mobil, ia menuju rumah Muhdar. Tiba-tiba, korban mendengar teriakan warga yang menyebut-nyebut rampok.

"Mendengar teriakan warga, saya menghampiri mobil dan melihat kaca mobil sudah pecah. Sementara tas yang berisi uang senilai Rp26 juta dan leptop raib dibawa perampok yang kabur menuju arah Pantai Amahami," ucap Amir. 

Sementara itu, pihak Polres Bima Kota, masih dikonfirmasi atas kejadian yang dialami warga Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima itu. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item